Brand rokok elektrik atau e-cigarette MOTI telah memimpin tren e-cigarette dan mempengaruhi banyak evolusi vape besar.
DARA – Brand MOTI lebih dari satu dekade berkecimpung di industri e-cigarette. Menghadirkan produk e-cigarette berkualitas dengan design yang fashionable. Hingga sekarang menempati dua teratas merk rokok elektrik di China.
Kini MOTI bekerjasama dengan MOTI Distribusi Indonesia yang merupakan bagian dari URBANASIA GROUP, telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia untuk memantapkan posisinya di pasar e-cigarette Indonesia.
Komitmen tersebut disampaikan di acara Press Launching di The Edge Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 1 Juli 2022.
“Sebagai perusahaan yang berdedikasi dalam industri e-cigarette dengan mengintegrasikan R&D, manufaktur, distribusi, dan ritel, MOTI mempunyai misi menghasilkan suatu produk berteknologi tinggi dan berkualitas untuk dapat digunakan oleh penikmat e-cigarette di Indonesia,” ujar Permana Arya, Brand Manager dari MOTI untuk Indonesia.
“Tidak hanya focus disitu, kami juga memiliki program shield project sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap komunitas atau masyarakat, sehingga MOTI memiliki control ketat terhadap pemilihan patner atau penggunanya. Untuk itu kami memilih MOTI Distribusi Indonesia yang berada di bawah naungan dari URBANASIA GROUP sebagai patner untuk membawa misi itu memasuki pasar Indonesia. Kami beranggapan, MOTI Distribusi Indonesia adalah partner yang sesuai untuk hal tersebut,” imbuhnya dalam rilis yang diterima redakasi, Sabtu (2/7/2022).
Saat ini MOTI didistribusikan oleh PT MOTI Distribusi Indonesia (MDI), MDI merupakan bagian dari URBANASIA GROUP yang didirikan oleh Kamal Shahab dan Iqbal prasetya.
Sebagai bentuk komitmen bersama antara (perusahaan MOTI) dan (MOTI DISTRIBUSI INDONESIA) produk MOTI sudah bisa didapatkan pada toko pertamanya yang terletak di Lotte shopping avenue, Kuningan, Jakarta Selatan sebagai langkah awal memasuki pasar e-cigarette di Indonesia.
“Kami sangat mengapresiasi hadirnya MOTI Indonesia sebagai bagian dari Urbanasia Group. MOTI sebagai produsen e-cigarette siap memberikan pengalaman terbaik untuk setiap penggunanya,” ujar Kamal Shahab dan Mohamad Iqbal Prasetya selaku Founder Urbanasia Group.
Tim MOTI selalu berupaya menawarkan produk dan layanan terbaik untuk semua pelanggan dan mitra. MOTI secara ketat mengontrol kualitas produk dari pemilihan material hingga lingkungan produksi.
Produk MOTI diproduksi di ruang bersih standar GMP, sesuai dengan standar sertifikasi RoHS. Produk telah diakui oleh EU CE, FCC, sertifikasi internasional RoHS. MOTI menggunakan e-liquid berkualitas tinggi. Keamanan pun jadi keunggulan produk.
Sebelum setiap rasa didistribusikan, MOTI mengirimkan produk e-cigarette ke analisis aerosol dan hanya akan didistribusikan ketika melewati serangkaian uji keamanan, karena MOTI ingin konsumen menikmati vaping mereka tanpa kerumitan dan gangguan.
Tim MOTI pun dengan hati-hati memeriksa produk sebelum dikirim dengan aman ke tangan pelanggannya.
“Kita dapat melihat bahwa E-cigarette atau vape semakin digandrungi anak muda. Bahkan, e-cigarette, menjadi alternatif pilihan bagi pengguna rokok konvensional dengan banyak pilihan ragam aroma, bukan hanya itu bentuk divice e-cigarette juga menjadi daya tarik tersendiri untuk di miliki. Dapat dilihat dengan terus bertambah pengguna e-cigarette di Indonesia, bahkan rokok elektrik atau e-cigarette ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup untuk mereka,” ujar Erika Carlina CEO PT MOTI Distribusi Indonesia.
“Dari beberapa alasan tersebut, membuat saya semakin yakin untuk bergabung dalam bisnis ini untuk membawa dan mengenalkan produk MOTI ke pada setiap penikmat e-cigarette di Indonesia. Karena MOTI tidak hanya menawarkan design yang sangat fashionable tetapi juga produk-produk berkualitas dengan standart yang tinggi. Untuk itu saya juga memiliki misi untuk meluaskan produk MOTI di pasar Indonesia,” imbuhnya.
Saat ini MOTI telah memperkenalkan dua produk pod yaitu S Lite pod atau vape close systemnya dan Pin 2+ sebuah pod disposable atau vape sekali pakai yang sudah bisa di dapatkan oleh penikmat e-cigarette di Indonesia dengan berbagai macam pilihan aroma.
Sekilas MOTI
MOTI adalah perusahaan yang berdedikasi dalam industri vaping yang mengintegrasikan R&D, manufaktur, distribusi, dan ritel.
MOTI telah memimpin tren rokok elektrik dan memengaruhi banyak evolusi vape besar. Sejak 2018, ketika MOTI didirikan, ia telah menerima banyak bantuan dari perusahaan modal ventura top.
Pada 2019, MOTI kembali mendapatkan pendanaan puluhan juta dolar.
Investor tersebut antara lain ZhenFund, MSA Capital, SIG Asia, HighLight Capital, dan lain-lain. MOTI sekarang menjadi dua merk rokok elektrik teratas di China.
Tim MOTI selalu berupaya menawarkan produk dan layanan terbaik untuk semua pelanggan dan mitra.
Saat ini, MOTI memiliki lusinan lini produk, 100+ilmuwan dan insinyur, 2 fasilitas manufaktur, 1000+ karyawan, 5000+ toko ritel, dan berbagai lokasi kantor di seluruh dunia.
Biografi Erica Carlina
Erika Carlina Batlawa Soekri (lahir 10 Agustus 1993) adalah pemeran, model, selebriti internet, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia.
Erika mengawali kiprahnya di dunia hiburan Indonesia sebagai model catwalk. Setelah itu, ia mulai mengembangkan kariernya sebagai seorang selebriti internet di media sosial Instagram.
Pada tahun 2018, ia memulai debutnya di dunia akting dengan memainkan dua peran, yakni sebagai Bianca dan hantu dalam film Sakral yang diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company.
Pada tahun 2021, ia mendapatkan peran sebagai Flora dalam seri web pertamanya dengan judul Turn On yang tayang di Vidio.
Kini pada tahun 2022, Erica menjadi CEO dari e-cegarette MOTI Distribusi Indonesia yang telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia.
Editor: denkur