Integrasi membantu klien HubSpot terhubung dengan pelanggan mereka di saluran yang tepat pada waktu yang tepat untuk meningkatkan loyalitas.
DARA – Infobip, global platform komunikasi cloud telah membangun integrasi dengan platform CRM HubSpot untuk menyediakan pesan WhatsApp dan SMS untuk klien HubSpot.
Integrasi, tersedia di App Marketplace HubSpot, memungkinkan kliennya untuk terhubung dengan pelanggan menggunakan saluran komunikasi pilihan mereka, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang hebat dan meningkatkan keterlibatan dan penjualan.
Sejumlah penelitian menunjukkan pelanggan lebih suka mengirim pesan ke bisnis daripada menelepon dan banyak yang berharap pesan bisnis menjadi lebih populer di masa depan.
Menanggapi kebutuhan kliennya, HubSpot ingin menawarkan pengalaman omnichannel terbaik. Sekarang klien HubSpot dapat mengakses platform komunikasi omnichannel terkemuka di pasar Infobip, seperti yang diperingkat oleh analis teknologi Omdia.
Dengan menyinkronkan saluran WhatsApp dan SMS Infobip dengan HubSpot, bisnis dapat mengirim pesan dan pembaruan otomatis untuk memberikan komunikasi yang lebih cepat dan lebih efisien.
Bisnis dapat mempercepat penjualan dengan mengotomatiskan pembagian tautan pembayaran dan menghasilkan pesan dukungan otomatis untuk memberikan dukungan pelanggan yang lebih cepat.
Mereka juga dapat menawarkan keamanan yang ditingkatkan dengan memberikan kode verifikasi dan otentikasi kepada pelanggan saat login melalui WhatsApp atau SMS yang cepat dan aman.
Integrasi ini merupakan bagian dari strategi Infobip untuk membantu penyedia Software-as-a-Service (SaaS) mengakses Communication Platform-as-a-Service (CPaaS) yang terdepan di pasar, mendukung bisnis saat mereka menemukan kembali cara mereka berkomunikasi dengan pelanggan.
Scott Brinker, VP Platform Ecosystem di HubSpot, mengatakan: “Klien kami ingin dapat berinteraksi dengan pelanggan mereka di saluran yang tepat pada waktu yang tepat. Dengan integrasi Infobip, pelanggan kami sekarang memiliki akses ke komunikasi pelanggan terkemuka di pasar melalui WhatsApp dan SMS, membantu mereka meningkatkan keterlibatan, meningkatkan loyalitas, dan pada akhirnya mendorong penjualan.”
Veselin Vukovic, Wakil Presiden Kemitraan Strategis di Infobip, mengatakan: “semakin banyak pelanggan yang ingin mengirim pesan ke bisnis daripada menelepon. Bisnis harus berada di tempat pelanggan mereka berada, itulah sebabnya kami membangun integrasi dengan HubSpot untuk menawarkan pelanggan mengakses platform komunikasi terbaik di kelasnya yang menyediakan berbagai kemampuan dan fitur yang komprehensif. Integrasi kami dengan HubSpot menunjukkan komitmen kami untuk membangun pengalaman pelanggan yang terhubung.”
Mitra Aplikasi HubSpot adalah vendor perangkat lunak independen yang telah membangun integrasi dengan HubSpot dan telah diterima di App Marketplace.
Program Mitra Aplikasi HubSpot adalah ekosistem integrasi pihak ketiga yang berharga. Mitra Aplikasi mematuhi serangkaian persyaratan .
Tentang Infobip
Infobip adalah platform komunikasi cloud global yang memungkinkan bisnis membangun pengalaman terhubung di semua tahap perjalanan pelanggan.
Diakses melalui satu platform, solusi keterlibatan omnichannel, identitas, otentikasi pengguna, dan pusat kontak Infobip membantu bisnis dan mitra mengatasi kompleksitas komunikasi konsumen untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan loyalitas.
Dengan pengalaman industri lebih dari satu dekade, Infobip telah berkembang menjadi 70+ kantor di enam benua. Ini menawarkan teknologi yang dibangun secara asli dengan kapasitas untuk menjangkau lebih dari tujuh miliar perangkat seluler dan ‘sesuatu’ di 6 benua yang terhubung langsung ke lebih dari 700 jaringan telekomunikasi.
Infobip didirikan pada tahun 2006 dan dipimpin oleh salah satu pendirinya, CEO Silvio Kutić, Roberto Kutić dan Izabel Jeleni.
Editor: denkur | Sumber: Rilis