OPPO hari ini meluncurkan tiga Game paling Inspirasional dari Liga Champions UEFA yang dipilih oleh penggemar.
DARA | Tiga Pertandingan Paling Inspirasional yang dipilih oleh penggemar di seluruh dunia adalah Barcelona 6-1 Paris Saint-Germain (Babak 16-17 2016-17, Leg Kedua), AC Milan 3-3 Liverpool (2004-05, Final), dan Manchester City 4- 3 Real Madrid (Semifinal 2021-22, Leg Pertama).
Awalnya dimulai pada tanggal 5 September, kampanye Inspirational Games bertujuan untuk menemukan dan menghidupkan kembali pertandingan yang telah menginspirasi emosi terbesar dalam sejarah Liga Champions UEFA.
Fans dari EMEA, Amerika dan Asia memilih Game mereka yang paling Inspirasional selama periode voting tiga minggu dari daftar 50 game.
Sejalan dengan proposisi merek OPPO sendiri tentang “Inspiration Ahead”, kampanye Inspirational Games adalah yang terbaru dari barisan panjang kampanye berbasis olahraga dari OPPO.
Peluncuran pertama OPPO ke dunia olahraga dimulai dengan kemitraannya dengan FC Barcelona pada tahun 2015, dan sejak itu berlanjut dengan menyertakan kemitraan antara OPPO Italia dan AC Milan, serta kolaborasi lama antara OPPO dan Kejuaraan Wimbledon dan Roland Garros.
Awal tahun ini, OPPO mengumumkan kemitraan baru dengan UEFA sebagai bagian dari komitmennya untuk memperluas koneksinya dengan pengguna OPPO dan penggemar olahraga di seluruh dunia.
Di bawah kemitraan ini, OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk menyoroti momen-momen inspirasional kompetisi di dalam dan di luar lapangan, membantu para penggemar mengalami dan membagikan momen-momen ini selama musim 2022-23 dan 2023-24.
Untuk menandai dimulainya musim Liga Champions UEFA 2022-23, OPPO meluncurkan kampanye Inspirational Games, menyerukan kepada penggemar sepak bola dari seluruh dunia untuk memilih game yang paling menginspirasi dalam 67 tahun sejarah turnamen tersebut.
Dari daftar 50 nominasi, tiga pertandingan berikut ini terpilih sebagai pertandingan Liga Champions UEFA yang paling menginspirasi:
Babak 16 Besar Musim 2016-17, Leg Kedua: Barcelona 6-1 Paris Saint-Germain
Barcelona mengatasi defisit 4-0 di leg kedua untuk memenangkan comeback bersejarah 6-1 melawan Paris Saint-Germain.
Final Musim 2004-05: AC Milan 3-3 Liverpool
Liverpool mencetak 3 gol dalam enam menit untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua sebelum mengalahkan AC Milan 3-2 melalui adu penalti.
Semifinal Musim 2021-22, Leg Pertama: Manchester City 4-3 Real Madrid
Dua tim top dunia mencetak 7 gol luar biasa dalam pertandingan mendebarkan yang membuat Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan yang sangat ketat.
Sebagai mitra Liga Champions UEFA, OPPO berharap kolaborasi antara kedua belah pihak akan semakin memperdalam hubungan dan keterlibatan OPPO dengan khalayak global dan menghadirkan lebih banyak semangat dan emosi untuk olahraga di seluruh dunia melalui perangkat dan teknologi terdepan OPPO di dunia.
Penggemar Liga Champions UEFA akan dapat merasakan serunya kompetisi melalui produk OPPO termasuk seri ponsel Find X dan Reno dengan pencitraan NPU MariSilicon X mutakhir dari OPPO, dan rangkaian produk OPPO IoT baru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO.
Kampanye Inspirational Games akan terus menyatukan dan menyalakan semangat untuk Liga Champions UEFA dengan mencari ‘saksi bintang’ untuk berbagi kenangan mereka tentang tiga Game yang paling Inspiratif.
Fans akan diundang untuk menceritakan pengalaman mereka dari permainan dan berbagi inspirasi mereka dengan penggemar sepak bola global.
Pencarian ‘saksi bintang’ dimulai hari ini. Untuk bergabung dengan OPPO dan UEFA Champions League dalam merayakan Game Paling Inspirasional, silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut.
Tentang OPPO
OPPO adalah merek perangkat pintar global terkemuka. Sejak peluncuran ponsel pertamanya – “Smiley Face” – pada tahun 2008, OPPO terus mengejar sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif.
Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find X dan Reno.
Selain perangkat, OPPO juga menyediakan sistem operasi ColorOS dan layanan internet kepada penggunanya seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO memiliki jejak kaki di lebih dari 60 negara dan wilayah, dengan lebih dari 40.000 karyawan yang berdedikasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.
Editor: denkur | Sumber: Rilis