Ban Goodyear untuk Mobil Suv dan Off-Road Hadir di Gilas Semarang 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Goodyear Indonesia memperkenalkan Assurance MaxGuard SUV dan Wrangler DuraTrac RT di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024, bersama mitra distribusi Jawa Tengah, yaitu Sinar Rejeki Jaya dan Arvia Group.

DARA | Menyasar pecinta off-road dan kendaraan SUV, Assurance MaxGuard SUV dan Wrangler DuraTrac RT dirancang khusus dengan teknologi ActiveGrip dan DuraGuard untuk menjawab minat terhadap kegiatan off-road yang kian meningkat, terutama di kalangan pengendara yang mencari tantangan baru di luar jalan raya.

“Lansekap Jawa Tengah yang indah dan berbeda dengan dataran tinggi memberikan pengalaman menarik bagi pecinta off-road kota Semarang dan kota lain di Jawa Tengah. Karena itu kami senang sekali dapat memperkenalkan Assurance MaxGuard SUV dan Wrangler DuraTrac RT di GIIAS Semarang tahun ini, terutama mengingat bahwa konsumen semakin membutuhkan ban yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan performa
terbaik, terutama di segmen SUV yang permintaannya terus meningkat,” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Pasar kendaraan SUV dan off-road di Indonesia terus berkembang, dimana data Gaikindo menunjukan penjualan kendaraan SUV di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 15% pada tahun 2023, seiring dengan tren konsumen yang semakin mengutamakan kendaraan tangguh dan multifungsi.

“Kehadiran Goodyear Indonesia di GIIAS Semarang bersama mitra kami Sinar Rejeki Jaya dan Arvia Group merupakan langkah untuk secara konsisten memenuhi kebutuhan konsumen. Bersama mitra distributor, kami hadir agar kami selalu dekat dengan konsumen,” Arfianti Puspitarini melanjutkan.

Ban Assurance MaxGuard SUV menggunakan teknologi ActiveGrip dan DuraGuard, yang memastikan pengereman optimal dan perlindungan dari benturan, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara SUV di berbagai kondisi jalan.

Sementara itu, Wrangler DuraTrac RT dirancang untuk penggemar off-road, memberikan performa unggul di medan ekstrem, dengan kemampuan cengkram yang kuat dan daya tahan yang teruji.

Untuk melayani kebutuhan konsumen dan pecinta otomotif, Goodyear dan mitra distribusi juga menghadirkan penawaran khusus bagi pengunjung GIIAS Semarang yang dilaksanakan pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (UNDIP).

Pembelian dua ban berukuran R15 ke atas akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000, dan pembelian empat ban R15 ke atas mendapatkan voucher senilai Rp100.000.

Goodyear juga menghadirkan program Drive to Win Mercedes-AMG A 35, yang memberikan kesempatan bagi pembeli dua ban atau lebih berukuran R17 ke atas untuk memenangkan Mercedes-AMG A 35, mobil sport premium yang sedang naik daun di kalangan pecinta otomotif.

“Menambah semangat bagi para pengunjung, program ini diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk mencoba teknologi ban terbaru dari Goodyear sekaligus menikmati pengalaman berkendara yang maksimal, dan karena itu lah kami senang sekali ada disini bersama mitra kami di Semarang untuk menghadirkan ban dengan inovasi teknologi kami,” tutur Arfianti Puspitarini.

“Kami berharap masyarakat pecinta otomotif terutama ban merasa senang atas inovasi produk yang kami perkenalkan di GIIAS Semarang dan mengalami pengalaman menyenangkan melalui produk dan program-program kami untuk konsumen,” imbuhnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/10/2024).***

Editor: denkur

Berita Terkait

Peringati Hari Oeang RI, UMKM Tulang Punggung Ekonomi di Jawa Barat
Tambah Pasokan 70%, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Penuhi Kebutuhan Nelayan di Subang
bjb Perjalanan Religi 2024, Apresiasi Istimewa bagi ASN Setia bank bjb
Menjaga Kelangsungan Usaha Secara Berkelanjutan, bank bjb Raih Sertifikasi ISO 22301:2019 Business Continuity Management System
Masa Pensiun Produktif, bank bjb Kenalkan Program bjb Pra-Purnapreneurship
Raih Top 20 Financial Institution 2024, bank bjb Perkuat Posisi sebagai Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia
bank bjb Raih Penghargaan Best Brand Popularity dan Best Social Contribution Reputation di Indonesia Best Financial Awards 2024
bank bjb Perkuat Sinergi Kolaborasi dengan TNI AD melalui Kerjasama Kredit Ritel
Berita ini 15 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 27 Oktober 2024 - 12:59 WIB

Peringati Hari Oeang RI, UMKM Tulang Punggung Ekonomi di Jawa Barat

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:54 WIB

Ban Goodyear untuk Mobil Suv dan Off-Road Hadir di Gilas Semarang 2024

Jumat, 25 Oktober 2024 - 16:13 WIB

Tambah Pasokan 70%, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Penuhi Kebutuhan Nelayan di Subang

Jumat, 25 Oktober 2024 - 08:36 WIB

bjb Perjalanan Religi 2024, Apresiasi Istimewa bagi ASN Setia bank bjb

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:24 WIB

Menjaga Kelangsungan Usaha Secara Berkelanjutan, bank bjb Raih Sertifikasi ISO 22301:2019 Business Continuity Management System

Berita Terbaru


Salah satu permainan di Klandestin Space yang terletak di Istana Plaza Lantai 1, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung.(Foto: diskominfo)

HEADLINE

Bandung Kini Dijuluki Kota Tak Pernah Diam, Ini Buktinya

Minggu, 27 Okt 2024 - 16:56 WIB


Gunung Marapi erupsi, Minggu pagi (27/10/2024).(Foto: X PVMBG)

HEADLINE

Gunung Marapi Kembali Erupsi, PVMBG Imbau Warga Tetap Waspada

Minggu, 27 Okt 2024 - 14:33 WIB


KPU Jawa Barat resmi mendistribusikan surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024, Minggu (27/10/2024). (Foto: deram/dara)

HEADLINE

KPU Jabar Distribusikan Surat Suara Untuk 5 Kabupaten Kota

Minggu, 27 Okt 2024 - 12:48 WIB