DARA | BANDUNG – Konten kreator atau YouTuber makin berkembang seiring seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa jadi sebuah profesi.
Karena itu, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation-Freedom to Collaborate. Kampanye ini, menurut SVP-Headof Brand Management & Strategy of lndosat Ooredoo, FahroniArifin, mengajak generasi muda melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital.
Sesuatu yang baru tersebut, yakni pembuatan konten digital dengan berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik. “Di Show case YouTube Fan Fest Bandung nanti, IM3 Ooredoo bersama Yudist dan Kery akan mempertihatkan bagaimana membuat sebuah konten kolaborasi yang seru dan berkualitas,” ujar FahroniArifin, di Bandung, Rabu (18/9/2019) siang.
Mendukung hal tersebut, lanjut dia, IM3 Ooredoo juga memberikan paket lengkap terbaik New Freedom dengan kuota internet besar yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten serta telepon sepuasnya untuk menjaga kelancaran komunikasi. Selain bertemu dengan parakonten kreator, pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth lM3 Ooredoo.
“Pengunjung akanlangsung mendapatkan hasil video kolaborasi tersebut dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang mengupload video paling kreatif dan seru di akun lnstagramnya dengan menggunakan hashtag #IM30oredooYTFF#Collabonatlon,” katanya, seraya menambahkan, Show case YouTube Fan Fest Bandung, berlangsung 21-22 September2019.***
Editor: Ayi Kusmawan