Merayakan 76 tahun kemerdekaan, PT Global Bersama Ultima menggagas campaign “Semangat Sehat, Merdeka dari Virus dan Bakteri Jahat”. Tujuannya mengajak masyarakat Indonesia agar selalu menjadi sehat serta terbebas dari virus dan kontaminasi bakteri yang dapat membahayakan kesehatan.
DARA – Hal positif yang ingin dicapai adalah masyarakat Indonesia dapat terus beraktivitas dan berkreasi meski dalam masa yang semuanya serba sulit dan terbatas seperti sekarang ini.
Dalam menjalankan Campaign ini, PT Global Bersama Ultima memilih 17 sosok Ibu pejuang kesehatan keluarga Indonesia sebagai ambassador dan akan menjalankan seluruh bentuk program campaign selama satu tahun kedepan.
Masih dalam nuansa HUT ke 76 tahun RI, PT Global Bersama Ultima ingin memberi hadiah yaitu sebuah kemerdekaan kepada masyarakat Indonesia, yakni seluruh bangsa Indonesia harus terbebas dari segala virus dan bakteri jahat.
“Kami akan menjalankan campaign ini selama setahun kedepan mulai September 2021 hingga Agustus 2022. Bersama dengan 17 sosok Ibu pejuang kesehatan keluarga yang telah kami pilih menjadi ambassador. Kami akan berbagi kebaikan dalam bentuk seruan, ajakan, imbauan serta berbagi tips menjadi sehat di masa pandemi melalui media sosial’.
Dalam menjalankan campaign tersebut PT Global Bersama Ultima akan mendukung penuh 17 sosok ibu pejuang kesehatan keluarga dengan produk-produk yang memang dibuat demi menjaga kesehatan seluruh keluarga Indonesia, di antaranya sanitising water dari Acquassimo, T-spray Kids Dental Friends dari Toothfilm dan Juga Playroom dari Ibebe.
Selain itu dukungan lain yang juga diberikan berupa materi edukasi untuk menjadi smart influencer.
“Campaign ini akan kami fokuskan agar bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di dalam lingkungan keluarga, karena kami percaya dan yakin jika di dalam lingkungan keluarga sudah memiliki pola serta gaya hidup yang baik dan sehat sesuai dengan keadaan saat ini (pandemi Covid-19),” kata Erwin Hadi Saputra, selaku Sales & Marketing Manager PT. Global Bersama Ultima, seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (29/8/2021).
“Maka pola hidup tersebut akan dapat mereka sesuaikan saat berada di lingkungan luar seperti lingkungan kerja, lingkungan pendidikan dan lingkungan publik lainnya. Alasan kami memilih sosok Ibu sebagai ambassador dalam menjalankan campaign ini karena mereka adalah guru pertama bagi anak-anaknya selain itu sosok ibu merupakan “Decision Maker” di dalam lingkungan keluarga,” imbuh Erwin Hadi Saputra.
Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kebersihan untuk menunjang kesehatan terutama di masa pandemi seperti saat ini dan juga diharapkan dapat menumbuhkan sifat saling berbagi kebaikan serta kepedulian terhadap sesama untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.***
Editor: denkur