Artis Hong Kong Shiga Lin dan DJ Ah Jeng Berbagi Pernikahan Impian dengan Cincin Berlian dari De Beers Forevermark

Senin, 25 Juli 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Dengan pemikiran bahwa setiap gadis memimpikan pernikahan yang berkesan seumur hidup, De Beers Group baru-baru ini meluncurkan survei pra-pengantin online untuk memahami lebih lanjut tentang perencanaan pernikahan di kalangan generasi muda.


DARA – Merayakan inisiatif baru ini, sebuah video pendek berjudul Flash Your Happiness as You Like diposting di media sosial.

Diproduksi oleh Commercial Radio Hong Kong, video pendek ini menampilkan penyanyi/aktris yang baru bertunangan Shiga Lin dan DJ populer Bonnie Wong (alias Ah Jeng), yang berbagi perasaan tulus mereka tentang pernikahan impian dan cincin berlian, sambil memancarkan cahaya alami dari gemerlapnya perhiasan berlian dari De Beers Forevermark.

Mengingat pandemi Covid-19, banyak kekasih terpaksa menunda pernikahan mereka, dan mereka juga mulai memikirkan kembali tentang bagaimana mereka ingin menyusun hari terbesar dalam hidup mereka, termasuk preferensi mereka terhadap proposal pernikahan, upacara, dan perjamuan yang lebih sederhana.

Namun, keinginan mereka untuk cincin kawin dengan berlian alami tetap konsisten. Shiga dan Ah Jeng juga percaya bahwa cinta abadi antara pasangan hanya dapat dilambangkan dengan cincin kawin yang dihiasi dengan berlian alami yang indah dan berkilau.

Tentang pernikahan impiannya, Shiga mengungkapkan keinginan termanisnya. “Pernikahan adalah tonggak penting, dan upacara khidmat akan memberi saya perasaan yang tepat. Mengenakan gaun pengantin yang anggun untuk upacara gereja sore dan mengenakan gaun malam yang elegan untuk memotong kue pengantin dalam perjamuan, itu akan sangat ideal!”

Di sisi lain, Ah Jeng ingin memiliki pernikahan gaya dongeng, meskipun dia masih mencari jodohnya. Dia akan mengundang teman-teman dan orang-orang terkasihnya untuk bergabung dalam acara tersebut sebagai sesi live online. Sebuah cincin kawin juga merupakan keharusan baginya, dan berlian alami merupakan pilihan yang pasti.

Konsep Lamaran Pernikahan Gen Z

Citra pernikahan impian berbeda di antara orang-orang dari generasi yang berbeda, dan Gen Z tentu saja memiliki pendapat mereka sendiri untuk menentukan lamaran dan pertunangan pernikahan mereka sendiri.

Cara melamar: Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan bersama oleh De Beers Group dan The Knot di AS, wanita Gen Z banyak menekankan pada proses bagaimana lamaran pernikahan dibuat. Alih-alih gerakan besar dan tampilan publik yang rumit, mereka ingin proposal itu lebih intim dan pribadi.

Lewatlah sudah hari-hari ketika proposal dibuat dengan berlutut dengan 999 mawar di sebuah restoran romantis. Gadis-gadis lebih menyukainya sekarang karena pasangan mereka menyajikan janji cinta di lingkungan pribadi hanya untuk mereka berdua, atau membuat lamaran resmi di bawah kesaksian keluarga dan teman.

Lamaran oleh gadis, mengapa tidak: Wanita Gen Z percaya bahwa melamar pernikahan bukanlah sesuatu yang eksklusif untuk pria. Cewek juga bisa berinisiatif melamar pasangannya, daripada menunggu secara pasif lamaran datang.

Memilih cincin pertunangan bersama: Wanita Gen Z lebih suka memilih cincin pertunangan bersama pasangannya. Seperti yang disampaikan Shiga dan Ah Jeng dalam video: “Cincin pertunangan akan tetap bersama kami seumur hidup. Anda harus memilih cincin yang benar-benar Anda sukai!”

Gen Z Lebih Suka Cincin Berlian Alami

Sementara lamaran itu sendiri sangat dihargai oleh para gadis, cincin pertunangan sama pentingnya, jika tidak lebih, terutama kecemerlangan berlian. Namun, ukuran berlian kurang menjadi prioritas dibandingkan gaya dan kilau batu.

Secara tradisional, pengukuran 4C telah digunakan untuk menentukan nilai berlian, tetapi Gen Z mengejar lebih banyak karena mereka menganut standar 5C baru, menambahkan Keyakinan pada 4C asli Warna, Kejelasan, Carat, dan Potongan.

Lebih peduli terhadap komunitas dan lingkungan, Gen Z menghargai merek yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat, tanggung jawab sosial, dan perlindungan lingkungan. Itulah sebabnya De Beers Forevermark telah menjadi toko perhiasan berlian tepercaya mereka.

Ditetapkan pada inti De Beers Forevermark adalah perayaan cinta dan nilai-nilai abadi, termasuk dukungan untuk pembangunan berkelanjutan dari planet ini, perlindungan lingkungan, dan pelaksanaan tanggung jawab sosial.

De Beers Group berkomitmen untuk “Membangun Selamanya,” sebuah pendekatan pembangunan berkelanjutan yang menyatukan beragam pihak profesional untuk bekerja sama dengan Grup demi manfaat berkelanjutan jangka panjang dari orang-orang yang tinggal di negara-negara penghasil berlian. Ini berfungsi sebagai janji Keyakinan bagi konsumen untuk memenuhi standar 5C.

Tentang De Beers Forevermark

De Beers Forevermark adalah Rumah Perhiasan yang menawarkan desain kontemporer yang menampilkan berlian yang bersumber secara bertanggung jawab yang dipilih dengan tangan untuk kecantikannya.

Dibuat untuk menandai momen spesial dan dipakai setiap hari, perhiasan berlian Forevermark tak lekang oleh waktu. Koleksi Forevermark Avaanti mewujudkan semangat kemungkinan, dan koleksi Forevermark Icon terinspirasi oleh bintang-bintang di langit Afrika Selatan.

Kurang dari 1% berlian dunia dapat membawa prasasti Forevermark yang unik, bukti bahwa berlian itu indah, langka, dan bersumber secara bertanggung jawab.

De Beers berkomitmen untuk Membangun Selamanya, memastikan bahwa setiap berlian yang ditemukannya menciptakan dampak positif yang bertahan lama bagi orang-orang dan tempat di mana berlian itu ditemukan.

Ini datang dengan janji untuk membangun masa depan yang lebih baik – masa depan yang lebih adil, lebih aman, lebih bersih dan lebih sehat, memastikan masyarakat berkembang, praktik etis dipertahankan, dan lingkungan alam dilindungi.

Perhiasan De Beers Forevermark dijual melalui forevermark.com dan di sekitar 2.400 lokasi perhiasan di seluruh dunia. Temukan De Beers Forevermark Authorized Jewellers terdekat, silakan kunjungi www.forevermark.com @forevermark _

Pertarungan De Beers Kelompok

Didirikan pada tahun 1888, De Beers Group adalah perusahaan berlian terkemuka di dunia dengan keahlian dalam eksplorasi, penambangan, dan pemasaran berlian.

Bersama dengan mitra usaha patungannya, De Beers Group mempekerjakan lebih dari 20.000 orang di seluruh jalur pipa berlian dan merupakan produsen berlian terbesar di dunia berdasarkan nilai, dengan operasi penambangan berlian di Botswana, Kanada, Namibia, dan Afrika Selatan.

Inovasi berada di jantung strategi De Beers Group saat mengembangkan portofolio penawaran, termasuk rumah perhiasannya, De Beers Jewellers dan De Beers Forevermark, dan solusi perintis lainnya, seperti sumber berlian dan inisiatif keterlacakan GemFair dan Tracr.

De Beers Group berkomitmen untuk ‘ Building Forever ,’ pendekatan holistik dan terpadu untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dimana keselamatan, hak asasi manusia, dan integritas etika terus menjadi yang terpenting; di mana masyarakat berkembang dan lingkungan dilindungi; dan di mana ada kesempatan yang sama untuk semua.

De Beers Group adalah anggota dari grup plc Anglo American. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.debeersgroup.com .

Editor: denkur | Sumber: Rilis

Berita Terkait

Pertamina Tepis Isu, Pastikan Tidak Ada Kenaikan Harga LPG 3 Kg
Sosialisasikan Koperasi ke Petani, Elis Siti Aisyah Jelaskan Manfaat Berkoperasi
Presiden Prabowo Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Capai 8 Persen
Harga Minyak Jelantah UCollect Mengikuti Harga Pasar, Bisa Cek di MyPertamina
Sebanyak 600 UMKM dari 30 Kota Antusias Ikuti Program Inkubasi Sahabat FINATRA
Pegadaian Jadi Pelopor Usaha Bulion di Indonesia, Bagaimana Proyeksi Investasi Emas di Tahun 2025?
Tak Ada Impor Pangan, Ini Peluang Bagi Masyarakat Desa
Targetkan Swasembada Pangan Secepat-cepatnya Mentan Amran Genjot Produkstivitas Lahan Kering
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 30 Januari 2025 - 14:51 WIB

Pertamina Tepis Isu, Pastikan Tidak Ada Kenaikan Harga LPG 3 Kg

Rabu, 22 Januari 2025 - 20:18 WIB

Sosialisasikan Koperasi ke Petani, Elis Siti Aisyah Jelaskan Manfaat Berkoperasi

Senin, 20 Januari 2025 - 09:20 WIB

Presiden Prabowo Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Capai 8 Persen

Minggu, 19 Januari 2025 - 10:14 WIB

Harga Minyak Jelantah UCollect Mengikuti Harga Pasar, Bisa Cek di MyPertamina

Kamis, 16 Januari 2025 - 13:55 WIB

Sebanyak 600 UMKM dari 30 Kota Antusias Ikuti Program Inkubasi Sahabat FINATRA

Berita Terbaru