Beraksi untuk Jadi Smartphone Lifestyle Trendsetter Nomor 1, POCO Debut di Jakcloth 2022

Jumat, 22 April 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, bergabung pertama kali di ajang festival anak muda terbesar Indonesia, Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) 2022 di JCC Senayan, Jakarta.


DARA – Hal ini semakin mempertegas komitmen POCO untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter no.1 di Indonesia.

“POCO bukan hanya sekedar smartphone, tetapi juga produk lifestyle yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Salah satu cara untuk memenuhi komitmen kami untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter no. 1 adalah bergabung di rangkaian acara Jak Cloth 2022 ini, bersama ratusan brand-brand lokal lainnya, sebagai bentuk inovasi untuk menjawab kebutuhan dan tren lifestyle di kalangan anak muda Indonesia,” imbuhnya.

Acara tahunan yang kini berformat pop-up dan bertema Jakcloth Lebaran 2022 tersebut serempak diadakan di tujuh kota di Indonesia selama bulan April 2022, termasuk di Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan, Jakarta.

POCO ambil bagian pada 22 April hingga 30 April 2022 di JCC Senayan, Jakarta, yang akan menawarkan pengalaman smartphone ekstrem terbaru, POCO M4 Pro, yang dibuka sepanjang Jak Cloth 2022 ini berlangsung, berlokasi di JCC Senayan Jakarta Hall B No. 134 mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

POCO akan memberikan berbagai keseruan dan penawaran menarik bagi pengunjung booth dan kesempatan untuk mendapatkan POCO M4 Pro bagi pemenang yang beruntung dan merchandise eksklusif POCO secara langsung hanya dengan membagikan konten atau foto tentang POCO dan mengisi kuesioner yang disediakan di booth POCO pada gelaran Jak Cloth 2022 JCC Senayan ini.

Tentang POCO

POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah
memasuki lebih dari 85 pasar global.

Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber
daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual.

POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans.

Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.

Editor: denkur

Berita Terkait

Ini Manfaat dan Jenis Pemeriksaan Cek Kesehatan Gratis
Pegadaian Ketuk Pintu Langit Sumsel, Wujud Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Gejala dan Pencegahan Chikungunya
Pemberdayaan Masyarakat, Baznas Jabar Gelar Yankesling
Inilah Makna 6 Makanan dan Kebiasaan yang Hadir Saat Perayaan Tahu Baru Imlek
IWAPI DPP Pariwisata Rayakan Hari Gizi Nasional dengan Misi Sosial di Eksotika Baduy
Inilah Fakta Kekhawatiran Gen Z yang Memicu Gangguan Kesehatan Mental
Mengenal Gejala dan Penanganan Gangguan Mental
Berita ini 9 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 14 Februari 2025 - 08:51 WIB

Ini Manfaat dan Jenis Pemeriksaan Cek Kesehatan Gratis

Kamis, 13 Februari 2025 - 21:43 WIB

Pegadaian Ketuk Pintu Langit Sumsel, Wujud Peduli Kesejahteraan Masyarakat

Senin, 3 Februari 2025 - 10:51 WIB

Gejala dan Pencegahan Chikungunya

Sabtu, 1 Februari 2025 - 13:39 WIB

Pemberdayaan Masyarakat, Baznas Jabar Gelar Yankesling

Rabu, 29 Januari 2025 - 19:30 WIB

Inilah Makna 6 Makanan dan Kebiasaan yang Hadir Saat Perayaan Tahu Baru Imlek

Berita Terbaru

Foto: Istimewa

JABAR

Panglima TNI Kunjungi Makodim 0607/Kota Sukabumi

Sabtu, 22 Feb 2025 - 10:31 WIB