Beraksi untuk Jadi Smartphone Lifestyle Trendsetter Nomor 1, POCO Debut di Jakcloth 2022

Jumat, 22 April 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, bergabung pertama kali di ajang festival anak muda terbesar Indonesia, Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) 2022 di JCC Senayan, Jakarta.


DARA – Hal ini semakin mempertegas komitmen POCO untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter no.1 di Indonesia.

“POCO bukan hanya sekedar smartphone, tetapi juga produk lifestyle yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Salah satu cara untuk memenuhi komitmen kami untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter no. 1 adalah bergabung di rangkaian acara Jak Cloth 2022 ini, bersama ratusan brand-brand lokal lainnya, sebagai bentuk inovasi untuk menjawab kebutuhan dan tren lifestyle di kalangan anak muda Indonesia,” imbuhnya.

Acara tahunan yang kini berformat pop-up dan bertema Jakcloth Lebaran 2022 tersebut serempak diadakan di tujuh kota di Indonesia selama bulan April 2022, termasuk di Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan, Jakarta.

POCO ambil bagian pada 22 April hingga 30 April 2022 di JCC Senayan, Jakarta, yang akan menawarkan pengalaman smartphone ekstrem terbaru, POCO M4 Pro, yang dibuka sepanjang Jak Cloth 2022 ini berlangsung, berlokasi di JCC Senayan Jakarta Hall B No. 134 mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

POCO akan memberikan berbagai keseruan dan penawaran menarik bagi pengunjung booth dan kesempatan untuk mendapatkan POCO M4 Pro bagi pemenang yang beruntung dan merchandise eksklusif POCO secara langsung hanya dengan membagikan konten atau foto tentang POCO dan mengisi kuesioner yang disediakan di booth POCO pada gelaran Jak Cloth 2022 JCC Senayan ini.

Tentang POCO

POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah
memasuki lebih dari 85 pasar global.

Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber
daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual.

POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans.

Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.

Editor: denkur

Berita Terkait

Permainan Tradisional Ramaikan Acara Abdi Nagri Nganjang ka Warga
Bakrie Amanah Salurkan Rp 10,2 Miliar dalam Program Ramadan Untuk Negeri 1446 H
Kasad: Jadikan Peringatan Nuzulul Quran sebagai Momentum Evaluasi Diri
Forum Gerakan Perempuan, GKR Hemas: Perempuan Harus Ambil Peran dalam Politik
Ramela Resto Kedepankan Kuliner Indonesia, Hadir di Bandung
Ini Manfaat dan Jenis Pemeriksaan Cek Kesehatan Gratis
Pegadaian Ketuk Pintu Langit Sumsel, Wujud Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Gejala dan Pencegahan Chikungunya
Berita ini 9 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 13 April 2025 - 22:41 WIB

Permainan Tradisional Ramaikan Acara Abdi Nagri Nganjang ka Warga

Selasa, 1 April 2025 - 14:21 WIB

Bakrie Amanah Salurkan Rp 10,2 Miliar dalam Program Ramadan Untuk Negeri 1446 H

Rabu, 19 Maret 2025 - 12:33 WIB

Kasad: Jadikan Peringatan Nuzulul Quran sebagai Momentum Evaluasi Diri

Jumat, 14 Maret 2025 - 15:49 WIB

Forum Gerakan Perempuan, GKR Hemas: Perempuan Harus Ambil Peran dalam Politik

Kamis, 27 Februari 2025 - 18:50 WIB

Ramela Resto Kedepankan Kuliner Indonesia, Hadir di Bandung

Berita Terbaru