Berikut Hidangan Rekomendasi Favorit Kota Tasikmalaya Versi Pengguna Maxim

Senin, 4 Desember 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Penyedia layanan transportasi daring Maxim Indonesia berikan penghargaan berupa sertifikat dan stiker kepada sejumlah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya pada bidang makanan dan minuman di Kota Tasikmalaya.

DARA | Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Maxim kepada para pelaku usaha yang telah memberikan kualitas terhadap layanan dan barang yang ditawarkan, sehingga menjadi favorit bagi pengguna Maxim di kota tersebut.

Pakar di Maxim telah merangkum sejumlah UKM dan memberikan sertifikat kepada 50 unit usaha makanan dan
minuman dengan jumlah penjualan terbanyak di seluruh kota Tasikmalaya.

Unit-unit usaha ini merupakan pilihan favorit pengguna Maxim yang dipesan melalui layanan Maxim Foods & Goods.

“Kriteria tersebut adalah merchant yang selalu memberikan pelayanan yang sangat baik dan berkualitas tinggi
berdasarkan dari hasil rating yang di berikan oleh pembeli dan pengemudi dalam aplikasi kami. Ini adalah sebagai bentuk support kami atas kerja sama yang baik.” ujar Harry Purwanto sebagai Head of Subdivision Maxim Tasikmalaya.

Di antara unit-unit usaha yang menerima penghargaan tersebut, Cilok Goang Golden 2 menjadi makanan favorit
dengan penjualan tertinggi di Maxim.

Berlokasi di Jl. BKR 49-39, Kahuripan, tempat ini menyediakan hidangan cilok yang lezat dan menggugah selera. Selain itu beberapa unit usaha juga menerima sertifikat seperti Kedai Raja Ayam, Ayam Geprek Kampus, Seblak Gacor, Martabak Syakilla, dan masih banyak lagi.

Pemberian sertifikat ini juga ditujukan untuk mempermudah masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi kota
Tasikmalaya untuk mendapatkan rekomendasi tempat makan. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan Maxim agar mitra-mitra ini dapat terus tumbuh dan mengembangkan bisnisnya.

“Kami juga memberikan bingkisan berupa, apron, tempat tisu, kantong kresek dan lainnya. Semoga ke depannya kami bisa menjalankan sinergi yang lebih baik lagi bersama mitra penjual di layanan Maxim Foods & Goods,” tuturnya.

Editor: denkur | Sumber: Rilis

Berita Terkait

Lestarikan Pohon Langka, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Jalankan Program Penanaman Saninten di Bandung Utara
Jaga Layanan dan Kehandalan SPBU, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Tingkatkan Skill Operator di Jabode
Lewat Program Redeem Point Kredit Karbon, Pertamina Ajak Pengguna MyPertamina Dorong Dekarbonisasi
Pertamina Patra Niaga Regional JBB Resmikan Program TJSL Desa Wisata Pantai Tirta Ayu di Kecamatan Balongan
Kolaborasi PosIND dan Telkomsel, “Kirim Barang” PosAja! di MyTelkomsel Super App
CIMB Niaga Hadirkan Cakra Khan dan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Batam
Goodyear Perluas Layanan Belanja Digital Melalui TikTok Shop dan Program Trade-In
Pinjaman Multiguna Melalui Fasilitas Dana Dari SEVA, Mudah Penuhi Segala Kebutuhan
Berita ini 3 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 14 Desember 2024 - 17:42 WIB

Lestarikan Pohon Langka, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Jalankan Program Penanaman Saninten di Bandung Utara

Sabtu, 14 Desember 2024 - 11:19 WIB

Jaga Layanan dan Kehandalan SPBU, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Tingkatkan Skill Operator di Jabode

Sabtu, 14 Desember 2024 - 11:08 WIB

Lewat Program Redeem Point Kredit Karbon, Pertamina Ajak Pengguna MyPertamina Dorong Dekarbonisasi

Sabtu, 14 Desember 2024 - 11:00 WIB

Pertamina Patra Niaga Regional JBB Resmikan Program TJSL Desa Wisata Pantai Tirta Ayu di Kecamatan Balongan

Jumat, 13 Desember 2024 - 15:59 WIB

Kolaborasi PosIND dan Telkomsel, “Kirim Barang” PosAja! di MyTelkomsel Super App

Berita Terbaru

Kepala Dimas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) KBB, Panji Hernawan

BANDUNG UPDATE

Nataru, Wisatawan Bandung Barat Diprediksi Naik Sekitar 15 Persen

Senin, 16 Des 2024 - 16:16 WIB