Berikut Hidangan Rekomendasi Favorit Kota Tasikmalaya Versi Pengguna Maxim

Senin, 4 Desember 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Penyedia layanan transportasi daring Maxim Indonesia berikan penghargaan berupa sertifikat dan stiker kepada sejumlah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya pada bidang makanan dan minuman di Kota Tasikmalaya.

DARA | Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Maxim kepada para pelaku usaha yang telah memberikan kualitas terhadap layanan dan barang yang ditawarkan, sehingga menjadi favorit bagi pengguna Maxim di kota tersebut.

Pakar di Maxim telah merangkum sejumlah UKM dan memberikan sertifikat kepada 50 unit usaha makanan dan
minuman dengan jumlah penjualan terbanyak di seluruh kota Tasikmalaya.

Unit-unit usaha ini merupakan pilihan favorit pengguna Maxim yang dipesan melalui layanan Maxim Foods & Goods.

“Kriteria tersebut adalah merchant yang selalu memberikan pelayanan yang sangat baik dan berkualitas tinggi
berdasarkan dari hasil rating yang di berikan oleh pembeli dan pengemudi dalam aplikasi kami. Ini adalah sebagai bentuk support kami atas kerja sama yang baik.” ujar Harry Purwanto sebagai Head of Subdivision Maxim Tasikmalaya.

Di antara unit-unit usaha yang menerima penghargaan tersebut, Cilok Goang Golden 2 menjadi makanan favorit
dengan penjualan tertinggi di Maxim.

Berlokasi di Jl. BKR 49-39, Kahuripan, tempat ini menyediakan hidangan cilok yang lezat dan menggugah selera. Selain itu beberapa unit usaha juga menerima sertifikat seperti Kedai Raja Ayam, Ayam Geprek Kampus, Seblak Gacor, Martabak Syakilla, dan masih banyak lagi.

Pemberian sertifikat ini juga ditujukan untuk mempermudah masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi kota
Tasikmalaya untuk mendapatkan rekomendasi tempat makan. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan Maxim agar mitra-mitra ini dapat terus tumbuh dan mengembangkan bisnisnya.

“Kami juga memberikan bingkisan berupa, apron, tempat tisu, kantong kresek dan lainnya. Semoga ke depannya kami bisa menjalankan sinergi yang lebih baik lagi bersama mitra penjual di layanan Maxim Foods & Goods,” tuturnya.

Editor: denkur | Sumber: Rilis

Berita Terkait

FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025
Apresiasi Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024 National
Tren Belanja Online 2024: 62% Gen Z Belanja via Live Shopping
Pertamax Turbo Dukung Sean Gelael di Ajang FIA WEC 2025: Perpaduan Kecepatan dan Keberlanjutan
Komisi XII DPR RI Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Lancar hingga Sub Pangkalan
Ditopang Kinerja Sektor Logistik, PosIND Catat Laba Bersih Rp767,7 Miliar
CV Kahla Global Persada Ekspor Kripik Tempe ke Jeddah, Begini Harapan Bupati Sukabumi
KI DKI Jakarta Apresiasi Langkah Cepat Pemerintah Tangani Sulitnya Masyarakat Peroleh Gas LPG 3 Kilogram
Berita ini 4 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 20 Februari 2025 - 09:40 WIB

FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Kamis, 20 Februari 2025 - 09:28 WIB

Apresiasi Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024 National

Selasa, 18 Februari 2025 - 17:43 WIB

Tren Belanja Online 2024: 62% Gen Z Belanja via Live Shopping

Selasa, 18 Februari 2025 - 13:59 WIB

Pertamax Turbo Dukung Sean Gelael di Ajang FIA WEC 2025: Perpaduan Kecepatan dan Keberlanjutan

Selasa, 11 Februari 2025 - 13:45 WIB

Komisi XII DPR RI Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Lancar hingga Sub Pangkalan

Berita Terbaru

Foto: Istimewa

JABAR

Panglima TNI Kunjungi Makodim 0607/Kota Sukabumi

Sabtu, 22 Feb 2025 - 10:31 WIB