Karena Covid-19, pendidikan non-tatap muka menjadi kebutuhan dan bukan pilihan, sehingga menjadikan solusi pembelajaran seluler “TouchClass” perusahaan Edu-Tech Newin terus berkembang pesat hingga memiliki 170.000 pengguna kumulatif di seluruh dunia.
DARA – TouchClass memberikan solusi agar siapapun dapat dengan mudah membuat dan mendistribusikan
konten pendidikan yang dioptimalkan untuk penggunaan melalui seluler.
Secara khusus, pengenalan TouchClass menarik perhatian banyak perusahaan karena adanya efek praktis seperti peningkatan tingkat pembelajaran dan penghematan biaya pendidikan.
TOYOTA KOREA telah melatih dealer mereka selama lima tahun menggunakan TouchClass. Karena pekerjaan para dealer yang sering bekerja di luar, sulit untuk melakukan pelatihan offline setiap saat, dan masalah tersebut diselesaikan dengan memperkenalkan TouchClass yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam pembelajaran kapan saja, di mana saja.
Secara khusus, hal ini mendorong dealer untuk belajar dengan memanfaatkan fungsi gamification yang disediakan oleh TouchClass.
Tergantung pada kegiatan belajar, disediakan juga lencana dan bingkai sebagai hadiah yang dapat menghiasi profil, dan skor yang diperoleh pengguna akan ditampilkan dalam daftar peringkat untuk mendorong persaingan
positif. Hasilnya, rata-rata persentase pembelajaran meningkat sebesar 32%.
TouchClass juga berkontribusi dalam mengurangi biaya pendidikan. KFC KOREA memperkenalkan TouchClass untuk mengubah pendidikan offline menjadi pendidikan seluler. Dengan demikian, biaya sewa tempat pendidikan, biaya transportasi peserta pendidikan, dan biaya operasional menjadi berkurang.
Selain itu, materi pendidikan yang didistribusikan sebagai materi cetak juga diberikan dalam bentuk e-book di TouchClass, sehingga mengurangi biaya pencetakan.
Pada bulan September, TouchClass menandatangani kontrak reseller dengan PT. WARUNG USAHA INDONESIA, sebuah perusahaan konten pendidikan Indonesia. Dengan demikian, penanggung jawab yang ingin mengetahui tentang TouchClass dapat menghubungi reseller lokal.
Hansen Louisther, CEO dari PT. WARUNG USAHA INDONESIA mengatakan, Indonesia juga sedang menghadapi Covid-19, dan ada banyak permintaan untuk pendidikan non-tatap muka.
“Kami akan mencoba menyebarkan TouchClass ke perusahaan dan sekolah sebagai tanggapan atas permintaan ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Jumat (21/1/2022).
CEO NewIn, Han Ki-nam juga mengatakan: “kami akan terus memperbaruinya agar pengguna lokal merasa lebih nyaman saat menggunakannya.”
Tentang TouchClass
TouchClass dari NewIn adalah solusi seluler perusahaan dengan keunggulan beragam layanan seluler. TouchClass akan membantu mempelajari konten yang dioptimalkan untuk lingkungan seluler dan memungkinkan siswa berbagi ide dan berkolaborasi satu sama lain.
Ini juga menganalisis data pembelajaran berdasarkan statistik yang beragam dan merencanakan, memproduksi dan mendistribusikan konten yang lebih baik.
Editor: denkur