Merek mencari wawasan periklanan agar tetap gesit dan kompetitif secara online.
DARA – DataWeave, penyedia solusi Analisis Merek yang didukung AI, hari ini mengumumkan statusnya sebagai mitra terverifikasi di Jaringan Mitra Periklanan Amazon dengan tujuan mendukung merek untuk mengoptimalkan kampanye iklan digital mereka dengan wawasan data yang dapat ditindaklanjuti.
Jaringan Mitra Periklanan Amazon, dan Direktori Mitra baru, memberikan akses merek ke komunitas global agensi dan penyedia alat yang dapat membantu pengiklan mencapai tujuan bisnis mereka menggunakan produk Amazon Ads.
Kolaborasi ini tepat waktu, karena merek dan pengecer terkemuka mengandalkan DataWeave untuk wawasan perdagangan global agar tetap kompetitif.
Mitra Amazon Ads membantu pengiklan menjangkau konsumen dengan menggunakan produk Amazon Ads seperti Produk Bersponsor, Merek Bersponsor, dan Tampilan Bersponsor.
Pengiklan Amazon dapat menerapkan wawasan DataWeave untuk membuat tolok ukur dan membantu konsumen menemukan produk merek mereka dengan lebih mudah, mengoptimalkan kinerja rak digital.
“Kami merasa terhormat untuk bergabung dengan Jaringan Mitra Periklanan Amazon dengan tujuan kolektif memungkinkan merek untuk mengoptimalkan keterlibatan audiens di setiap tahap perjalanan keputusan, dan meningkatkan laba atas pengeluaran pemasaran,” kata Karthik Bettadapura, CEO dan salah satu pendiri, DataWeave.
“Wawasan kami dapat membantu merek meningkatkan visibilitas rak digital mereka dengan iklan yang menjangkau dan beresonansi dengan pembeli Amazon,” imbuhnya dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (31/8/2022).
Dengan lebih dari 500 miliar poin data yang dikumpulkan, skala DataWeave dan keahlian wawasan digital membantu merek dari semua ukuran mengevaluasi dan meningkatkan kinerja mereka untuk mendorong pertumbuhan ritel online.
Solusi Digital Shelf Analytics DataWeave memberdayakan merek untuk membuat keputusan periklanan yang terinformasi yang mendorong penemuan produk dengan mendapatkan wawasan dan mengukur indikator kinerja utama (KPI) di bidang Pangsa Pencarian, Audit Konten, Kinerja Penjualan dan Pangsa Pasar, Ketersediaan, Harga, Promosi dan Ulasan.
Merek dapat segera melihat bagaimana peringkat mereka untuk penempatan iklan organik dan bersponsor pada daftar hasil pencarian versus pesaing mereka.
Lebih banyak merek global mencari wawasan untuk meningkatkan penjualan online dan loyalitas pelanggan mereka.
Penerimaan DataWeave ke dalam Jaringan Mitra Periklanan Amazon memungkinkan pengiklan Amazon untuk memantau dan segera menanggapi tren ritel online yang kompetitif dan konsumen dalam waktu dekat agar tetap gesit dan efisien. Pelajari lebih lanjut tentang analitik rak digital DataWeave untuk merek.
DataWeave adalah penyedia terkemuka solusi pengoptimalan penjualan tingkat lanjut untuk bisnis e-niaga, merek konsumen, dan pasar.
Teknologi eksklusif yang digerakkan oleh AI dan platform agnostik bahasa menggabungkan Intelijen Kompetitif yang dapat dikonsumsi dan dapat ditindaklanjuti di 500+ miliar titik data secara global, dalam 25+ bahasa, dengan wawasan untuk mendorong kinerja lebih dari 400.000 merek di 1.500+ situs web yang dilacak di 20+ vertikal dan memastikan kinerja online selalu dioptimalkan.
Pelajari lebih lanjut tentang kekuatan data besar dan analitik tingkat global dalam memahami industri ritel yang berubah dengan cepat di DataWeave.com.
Editor: denkur