Goodyear Indonesia Perluas Jangkauan Pasar dengan Digitalisasi dan Promo Terbaru

Rabu, 26 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

PT Goodyear Indonesia Tbk melanjutkan langkah strategis digitalisasinya dengan meluncurkan aplikasi insentif.

DARA | PT Goodyear Indonesia Tbk melanjutkan langkah strategis digitalisasinya dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan, setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi
Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce, Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, mengatakan: “setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri kami, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan.”

“Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan kinerja penjualan,” ujar Iman Santoso.

“Inovasi ini tidak hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual,” imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (26/6/2024).

Sebagai salah satu bentuk program untuk konsumen, Goodyear Indonesia meluncurkan Goodyear PayDay Promo yang berlangsung dari 25-30 Jun 2024.

Dalam Promo konsumen Goodyear PayDay ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga 1 juta rupiah, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen.

Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian, memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban.

Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.***

Editor: denkur

Berita Terkait

FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025
Apresiasi Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024 National
Tren Belanja Online 2024: 62% Gen Z Belanja via Live Shopping
Pertamax Turbo Dukung Sean Gelael di Ajang FIA WEC 2025: Perpaduan Kecepatan dan Keberlanjutan
Komisi XII DPR RI Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Lancar hingga Sub Pangkalan
Ditopang Kinerja Sektor Logistik, PosIND Catat Laba Bersih Rp767,7 Miliar
CV Kahla Global Persada Ekspor Kripik Tempe ke Jeddah, Begini Harapan Bupati Sukabumi
KI DKI Jakarta Apresiasi Langkah Cepat Pemerintah Tangani Sulitnya Masyarakat Peroleh Gas LPG 3 Kilogram
Berita ini 9 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 20 Februari 2025 - 09:40 WIB

FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Kamis, 20 Februari 2025 - 09:28 WIB

Apresiasi Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024 National

Selasa, 18 Februari 2025 - 17:43 WIB

Tren Belanja Online 2024: 62% Gen Z Belanja via Live Shopping

Selasa, 18 Februari 2025 - 13:59 WIB

Pertamax Turbo Dukung Sean Gelael di Ajang FIA WEC 2025: Perpaduan Kecepatan dan Keberlanjutan

Selasa, 11 Februari 2025 - 13:45 WIB

Komisi XII DPR RI Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Lancar hingga Sub Pangkalan

Berita Terbaru

Foto: Istimewa

JABAR

Panglima TNI Kunjungi Makodim 0607/Kota Sukabumi

Sabtu, 22 Feb 2025 - 10:31 WIB