HACOOL Membuka 11.11 2022 Global Shopping Festival dengan Subsidi Satu Triliun Rupiah

Sabtu, 29 Oktober 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

HACOOL, perusahaan internet konsumen global terkemuka akan menginvestasikan 1 triliun rupiah untuk mensubsidi pasar Indonesia, menawarkan diskon 15% untuk semua produk dari rantai pasokan berkualitas tinggi.


DARA | Sejak memasuki pasar e-commerce Indonesia, HACOOL mengubah hambatan teknis menjadi peluang. Ini menyediakan saluran penjualan yang lebih nyaman untuk lebih dari 20 juta usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Diversifikasi platform memungkinkan lebih banyak orang yang ingin memulai bisnis untuk memilih HACOOL dan menetap di HACOOL.

Dengan sistem operasi HACOOL yang sangat baik dan rantai pasokan yang memadai, lebih banyak orang dapat membuka toko online, yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak pekerjaan bagi orang Indonesia.

Dengan filosofi bisnis baru, HACOOL berkomitmen untuk menciptakan “Produk kaya yang lebih murah daripada supermarket” dan “Layanan cepat untuk pembelian di hari yang sama”.

HACOOL Mall berusaha untuk menyediakan konsumen Indonesia dengan berbagai produk dan harga, pengiriman murah dan logistik cepat.

Di HACOOL, Anda dapat dengan mudah membeli produk terkenal di dunia, merek pilihan, 100% asli, pengembalian 15 hari, hanya dengan pengiriman 3 hari.

HACOOL mencakup produk elektronik, furnitur, olahraga, kesehatan, kecantikan, kosmetik, tas, fashion, jilbab, produk ibu dan anak, alas kaki, kacang-kacangan, produk otomotif, produk hewan peliharaan, susu, dll.

Di HACOOL, pengguna dapat menikmati berbelanja di rumah.

Selama 11.11 2022, HACOOL juga akan membawa beberapa inisiatif yang bertujuan untuk membangun 11.11 yang lebih hijau.

HACOOL meningkatkan pelabelan produk rendah karbon mulai dari pakaian hingga kosmetik di platform, memungkinkan konsumen mengidentifikasi produk rendah karbon di platform dan memeriksa dampak lingkungannya.

HACOOL bekerja dengan lebih dari 40 merek besar untuk mempromosikan produk rendah karbon. Ratusan merek kecil dan menengah di HACOOL kini menyediakan konsumen tas belanja berkelanjutan secara gratis.

Platform ini juga menampilkan tas silang yang terbuat dari enam botol plastik PET daur ulang untuk mengurangi dampak lingkungan.

Situs web resmi: https://www.hacoolmall.com

Editor: denkur | Sumber: Rilis

Berita Terkait

KRI Bung Tomo-357 Singgah di Sri Lanka Menuju Latihan Multinasional AMAN-25
Polri dan RCMP Perkuat Kerja Sama, Tingkatkan Kapasitas Lawan Kejahatan Transnasional
Menlu RI : Inovasi dan Digitalisasi Harus Jadi Penggerak Ekonomi Formal dan Global di Kawasan
Indonesia Kembali Ikuti Bursa Pariwisata di London Perkuat Capaian Kunjungan Wisman
Dua Bulan Terakhir Serangan Israel ke Libanon Menewaskan 85 Petugas Medis
Pilpres AS, Joe Biden Mundur, Dukungan Beralih Buat Kamala Harris, Donald Trump Berkoar Begini
Suhu Madinah Panas, Begini Kondisi Jemaah Haji Indonesia
Siang Tadi, Taiwan Diguncang Gempa Dasyat dan Inilah Dampaknya bagi Indonesia
Berita ini 5 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 2 Februari 2025 - 15:47 WIB

KRI Bung Tomo-357 Singgah di Sri Lanka Menuju Latihan Multinasional AMAN-25

Rabu, 4 Desember 2024 - 14:35 WIB

Polri dan RCMP Perkuat Kerja Sama, Tingkatkan Kapasitas Lawan Kejahatan Transnasional

Jumat, 15 November 2024 - 15:35 WIB

Menlu RI : Inovasi dan Digitalisasi Harus Jadi Penggerak Ekonomi Formal dan Global di Kawasan

Jumat, 8 November 2024 - 21:38 WIB

Indonesia Kembali Ikuti Bursa Pariwisata di London Perkuat Capaian Kunjungan Wisman

Minggu, 3 November 2024 - 18:36 WIB

Dua Bulan Terakhir Serangan Israel ke Libanon Menewaskan 85 Petugas Medis

Berita Terbaru