Acara ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya.
DARA | Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap seluruh masyarakat Indonesia serta para pelanggan setianya, MR.DIY sebagai ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat mengadakan acara Hello Yellow! with MR.DIY.
Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 8 September 2024 di Car Free Day (CFD) Jalan M.H. Thamrin (Sarinah-Bundaran HI), Jakarta.
Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia menyatakan, “Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu memberikan dukungan dalam setiap langkah yang kami ambil. Momen Hari Pelanggan Nasional tentunya sangat tepat untuk menunjukkan rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada MR.DIY untuk selalu menyediakan kebutuhan rumah tangga yang hemat, lengkap, dan dekat.”
“Bila biasanya kami yang didatangi pelanggan, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia, kali ini kami yang mendatangi pelanggan di Car Free Day,” ujar Ria dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/9/2024).
Berdasarkan Survei Penjualan Ritel terbaru yang dilakukan oleh Bank Indonesia, penjualan ritel diproyeksikan meningkat pada bulan Juni 2024, hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan Indeks Penjualan Riil (IPR) ritel menjadi 232,8, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 4,4%.
Meningkatnya Indeks Penjualan Riil tentunya juga berdampak pada penjualan toko ritel, termasuk MR.DIY sebagai pemain kunci pada bidang usaha ini. Peningkatan tersebut merupakan bukti nyata tingginya antusiasme serta
dukungan masyarakat dan para pelanggan setia terhadap produk-produk MR.DIY.
Pada acara ini, 250 orang keluarga besar MR.DIY Indonesia, termasuk jajaran Board of Directors (BOD), mengikuti jalan sehat dengan rute Sarinah-Bundaran HI-Sarinah.
Keluarga besar MR.DIY yang mengenakan pakaian bernuansa kuning berhasil “menguningkan CFD” dan membagikan bingkisan dan voucher gratis kepada 350 orang pengunjung Car Free Day yang beruntung.
Bingkisan yang dibalut goodie bag berwarna kuning tersebut merupakan representasi apresiasi dan rasa terima kasih MR.DIY Indonesia kepada seluruh masyarakat Indonesia dan pelanggan setia yang sudah mendukung serta mencintai MR.DIY.
“Selain menjadi salah satu cara kami untuk mengapresiasi pelanggan, acara ini juga menjadi pemicu kami untuk terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia serta menyediakan kebutuhan yang hemat, lengkap, dan dekat,” ujar Ria.
“Tentunya kami akan terus berkomitmen untuk terus membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan kebutuhan yang memiliki harga terjangkau, pilihan produk beragam, serta memiliki kualitas terbaik,” imbuhnya.
Tentang MR.DIY:
MR.DIY merupakan perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga dengan lebih dari 3.000 toko di Asia dan Eropa termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, Filipina, Kamboja, Vietnam, India, Turki dan Spanyol.
MR.DIY berdedikasi untuk menghadirkan perbedaan positif bagi pelanggan yang berharga dengan menawarkan pengalaman belanja nyaman pada semua toko, di seluruh negeri.
Seluruh toko MR.DIY dikelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan retailer besar, pemilik mall, serta pemilik properti lainnya.
Toko-toko MR.DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu peralatan dan perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas, dan kategori pelengkap lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan, dan kosmetik. MR.DIY berkomitmen untuk memprioritaskan konsumen melalui inovasi dan proses bisnis yang dinamis demi menghadirkan ragam produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai motto perusahaan: “ALWAYS LOW PRICES” atau dalam bahasa Indonesia “SELALU HEMAT”.***
Editor: denkur