Acara ini akan menampilkan presentasi inti dan panel diskusi dengan para pakar, pemimpin industri serta pelanggan dan mitra Okta.
DARA – Okta, Inc. (NASDAQ: OKTA) , salah satu penyedia identitas independen secara terdepan, hari ini mengumumkan akan menyiarkan langsung Okta City Tour Jakarta perdananya untuk pemirsa di Indonesia pada tanggal 29 Juni 2022 melalui- orang menonton pesta .
Acara ini bertujuan untuk mengedukasi perusahaan tentang evolusi identitas digital, membantu mentransformasi bisnis untuk era pascaCovid, dan merangkul strategi prioritas digital untuk bersaing dalam ekonomi digital.
Dewasa ini, terdapat kebutuhan yang lebih besar bagi bisnis untuk memberikan pengalaman digital yang aman dan lancar kepada para pelanggan mereka.
Digitalisasi yang cepat dan penggunaan cloud selama pandemi di seluruh sektor bisnis, serta lanskap bahaya yang terus berevolusi, pentingnya identitas digital yang aman.
Peserta akan dapat mendengarkan presentasi intisari yang penuh wawasan tentang masa depan identitas digital, hasil studi terbaru Okta mengenai identitas pelanggan dan manajemen akses (CIAM), diskusi panel tentang kasus penggunaan digital dari pelanggan Okta, serta diskusi interaktif dengan perwakilan dari Amazon Web Services, mitra Okta.
Peserta juga dapat menantikan sesi berjejaring dengan para pemimpin industri dan rekan dari TI, keamanan siber, dan berbagai sektor industri. Layanan katering premium untuk sarapan pagi dan makan siang akan disajikan selama sesi berjejaring, dan berkesempatan memenangkan Apple iPhone 13 terbaru melalui undian berhadiah.
Tentang Okta
Okta adalah penyedia identitas independen terdepan. Okta Identity Cloud mendukung organisasi untuk dengan aman menghubungkan orang yang tepat dengan teknologi yang tepat di saat yang tepat.
Dengan lebih dari 7.000 integrasi yang telah dibangun sebelumnya pada aplikasi dan infrastruktur infrastruktur, Okta menyediakan akses yang mudah dan aman bagi orang dan organisasi di mana pun, memberi mereka keyakinan untuk mencapai potensi penuh mereka.
Lebih dari 15.800 organisasi, termasuk JetBlue, Nordstrom, Siemens, Slack, Takeda, Teach for America, dan Twilio, memercayai Okta untuk membantu melindungi identitas tenaga kerja dan pelanggan mereka.
Demikian rilis yang diterima redaksi, Sabtu (25/6/2022).
Editor: denkur