Optimis dengan Perkembangan Digital, Goodyear Indonesia Perkenalkan Toko Ban Online di Tokopedia, Shopee dan Lazada

Selasa, 21 Mei 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Optimis dengan perkembangan digital di tengah masyarakat Indonesia, Goodyear Indonesia terus melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan toko ban online Goodyear Autocare yang berada di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada, untuk mempermudah layanan konsumen seiring berkembangnya teknologi.

DARA | Sebagai merk ban mobil pertama yang memiliki toko ban online di platform e-commerce Tokopedia, Lazada dan Shopee, Goodyear pun memperkuat inovasi, dukungan logistik dan tim penjualan untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja online dan offline bagi customer B to C dan B to B.

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia, mengatakan: “Jawa Barat merupakan daerah yang istimewa bagi kami, karena pabrik Goodyear telah beroperasi di Bogor selama 89 tahun, serta menjadi bagian dari industri manufaktur di Jawa Barat dalam memenuhi kebutuhan domestik dan ekspor, baik segmen ritel dan komersial.”

“Oleh karena itu, kami mengambil momen penting dalam Goodyear National Sales Conference 2024 dengan mengangkat tema Let’s Be Ready for Anything, Be The Game Changer, yang memfokuskan kepada perkembangan dunia digital dan menggambarkan bagaimana Goodyear Indonesia menerapkan budaya adaptif dan terus berusaha untuk berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada konsumen,” lanjut Arfianti Puspitarini, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (21/5/2024).

Goodyear National Sales Conference 2024 menghadirkan strategi dan inovasi digital yang relevan dalam industri otomotif khususnya ban, untuk memastikan Goodyear selalu siap menghadapi perubahan pasar dan dalam melayani konsumen ritel dan komersial.

Goodyear telah lama dikenal sebagai Technology Explorer dan terus berinovasi untuk memperkuat ekosistemnya. Pada acara Goodyear National Sales Conference 2024, Goodyear juga memperkenalkan aplikasi insentif terbaru yang dirancang khusus untuk toko dan distributor.

Aplikasi ini bertujuan memberikan dukungan lebih lanjut serta meningkatkan kinerja penjualan melalui program-program insentif yang menarik dan interaktif.

Dengan aplikasi ini, toko dan distributor dapat mengakses berbagai insentif menarik yang dirancang untuk mendorong penjualan. Dengan fitur-fitur interaktif yang mengoptimalkan proses penjualan dan layanan aftersales membuat proses lebih efektif dan efisien.***

Editor: denkur

Berita Terkait

Mentan Amran: Operasi Pasar Pangan Murah AgriPost Stabilkan Harga Pangan Masyarakat
Stok Pangan di Jabar Jelang Idulfitri Surplus, Komoditas Ini Harganya Naik
Dukung Optimalisasi Devisa Hasil Ekspor Dalam Negeri, CIMB Niaga Hadirkan Solusi Keuangan bagi Eksportir
Setjen KESDM Pastikan Keamanan Pasokan BBM dan LPG di Sumbagsel Jelang Idul Fitri
Mager Tapi LPG Habis? Pesan Layanan Antar Gratis Ajaa
FIF Raih Triple A Awards Sustainable Finance 2025
KAI Logistik Distribusikan 38.000 Ton Produk Perikanan melalui Angkutan KA Kontainer Berpendingin
CEO FIFGROUP Terima Award Indonesia Best 50 CEO 2025
Berita ini 26 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 31 Maret 2025 - 21:46 WIB

Mentan Amran: Operasi Pasar Pangan Murah AgriPost Stabilkan Harga Pangan Masyarakat

Sabtu, 29 Maret 2025 - 22:57 WIB

Stok Pangan di Jabar Jelang Idulfitri Surplus, Komoditas Ini Harganya Naik

Minggu, 23 Maret 2025 - 12:28 WIB

Dukung Optimalisasi Devisa Hasil Ekspor Dalam Negeri, CIMB Niaga Hadirkan Solusi Keuangan bagi Eksportir

Minggu, 23 Maret 2025 - 12:11 WIB

Setjen KESDM Pastikan Keamanan Pasokan BBM dan LPG di Sumbagsel Jelang Idul Fitri

Minggu, 23 Maret 2025 - 11:58 WIB

Mager Tapi LPG Habis? Pesan Layanan Antar Gratis Ajaa

Berita Terbaru