Pemimpin Ritel Rumah Tangga, MR.DIY Luncurkan Kampanye ‘Ada Aja Idenya’ Untuk Permudah Masyarakat Berbelanja

Sabtu, 5 Oktober 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Umumnya anggaran belanja rumah tangga selalu mendapatkan perhatian khusus masyarakat.

DARA | MR.DIY sebagai pemimpin ritel peralatan rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat, menegaskan komitmennya menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia akan pengalaman belanja Hemat, Lengkap, dan Dekat.

Juga menghadirkan beragam inisiatif inklusif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Umumnya anggaran belanja rumah tangga selalu mendapatkan perhatian khusus masyarakat.

Hal ini yang melandasi upaya MR.DIY untuk memperkenalkan solusi yang dibutuhkan masyarakat melalui peluncuran kampanye “Ada Aja Idenya” yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, di lebih dari 850 toko MR.DIY dari Sabang hingga Merauke.

“Inisiatif MR.DIY selalu beranjak dari kebutuhan masyarakat. Kampanye “Ada Aja Idenya” merupakan wujud
nyata komitmen MR.DIY yang dilandaskan atas tantangan yang dihadapi masyarakat untuk memenuhi
kebutuhan sehari-harinya,” ujar D.Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia.

“Kami mengukuhkan komitmen dalam menyediakan produk-produk penting bagi seluruh keluarga Indonesia dengan menjangkau daerah perkotaan dan kabupaten, serta memastikan bahwa setiap orang memiliki akses ke produk-produk berkualitas dengan harga terbaik di pasar yang memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka melalui lebih dari 18.000 SKU yang terbagi dalam 10 kategori di lokasi toko yang mudah dijangkau. Atau yang sering kami sebut dengan Selalu Hemat, Lengkap, dan Dekat,” imbuhnya.

Lebih dari itu, kehadiran MR.DIY di Indonesia menciptakan efek berantai berupa dampak ekonomi dan sosial
yang positif. MR.DIY juga percaya bahwa bisnis tidak hanya harus hidup berdampingan dengan masyarakat,
tetapi juga secara aktif berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesejahteraannya.

Komitmen MR.DIY tidak hanya terbatas pada produk dan layanan yang ditawarkan tetapi juga menghadirkan beragam inisiatif inklusif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat seperti; Festival Ada Aja Idenya, edukasi literasi keuangan bagi mahasiswa, dan pengembangan wirausaha perempuan yang akan dilaksanakan selama periode kampanye berlangsung serta berbagai program promo menarik di toko.

Donna Agnesia, Brand Ambassador MR.DIY, juga menyampaikan: “sebagai seorang ibu, kita seringkali diharapkan untuk bisa memenuhi dan menjadi solusi seluruh kebutuhan keluarga. Kegiatan saya yang padat juga menjadi tantangan dalam memenuhi hal ini. Namun, dengan kehadiran MR.DIY saya merasa terbantu karena ada ‘teman’ yang hemat, lengkap, dan dekat untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.”

“Saya pun berterima kasih bisa turut menjadi bagian dari keluarga besar MR.DIY dan turut memiliki peran untuk berbagi kiat ke sesama keluarga Indonesia,” ujar Donna dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/10/2024).

Hal yang sama juga disampaikan oleh pelanggan setia MR.DIY, Elyssa Ambarizkie: “Saya seorang Ibu yang memiliki dua anak dan seringkali bergantung pada MR.DIY untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Hal ini dikarenakan MR.DIY merupakan toko yang selalu bisa saya andalkan di situasi apapun karena lokasinya yang banyak dan dekat dari tempat tinggal saya.

“Terlebih lagi harga yang terjangkau, berkualitas, dengan pilihan barang yang lengkap untuk keluarga kami merupakan alasan utama mengapa saya tetap jadi pelanggan setia dari MR.DIY,” ujarnya.

“Tentunya kami akan terus berkomitmen untuk terus membantu memenuhi kebutuhan, memastikan kenyamanan, aksesibilitas, dan keandalan bagi seluruh masyarakat, mulai dari pusat kota hingga daerah terpencil dengan harga terjangkau, pilihan produk beragam, serta memiliki kualitas terbaik,” kata Cyril.

“Untuk itu, kami akan berekspansi ke seluruh pelosok Indonesia, memastikan bahwa semua orang memiliki akses yang lebih baik terhadap produk rumah tangga yang esensial. Kami berharap bentuk inisiatif inklusif dari MR.DIY ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat,” imbuhnya.***

Editor: denkur

Berita Terkait

Presiden Prabowo Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Capai 8 Persen
Harga Minyak Jelantah UCollect Mengikuti Harga Pasar, Bisa Cek di MyPertamina
Sebanyak 600 UMKM dari 30 Kota Antusias Ikuti Program Inkubasi Sahabat FINATRA
Pegadaian Jadi Pelopor Usaha Bulion di Indonesia, Bagaimana Proyeksi Investasi Emas di Tahun 2025?
Tak Ada Impor Pangan, Ini Peluang Bagi Masyarakat Desa
Targetkan Swasembada Pangan Secepat-cepatnya Mentan Amran Genjot Produkstivitas Lahan Kering
Tren Fintech 2024: 42% Gen Z Gunakan Pinjol, Simak Data Survei Berikut
Demi Tingkatkan Ekspor, Kementan Janjikan Fasilitasi Seluruh Kebutuhan Petani Walet
Berita ini 41 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 20 Januari 2025 - 09:20 WIB

Presiden Prabowo Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Capai 8 Persen

Minggu, 19 Januari 2025 - 10:14 WIB

Harga Minyak Jelantah UCollect Mengikuti Harga Pasar, Bisa Cek di MyPertamina

Kamis, 16 Januari 2025 - 13:55 WIB

Sebanyak 600 UMKM dari 30 Kota Antusias Ikuti Program Inkubasi Sahabat FINATRA

Senin, 13 Januari 2025 - 19:54 WIB

Pegadaian Jadi Pelopor Usaha Bulion di Indonesia, Bagaimana Proyeksi Investasi Emas di Tahun 2025?

Senin, 13 Januari 2025 - 13:10 WIB

Tak Ada Impor Pangan, Ini Peluang Bagi Masyarakat Desa

Berita Terbaru

mobil sim keliling kabupaten Bandung

BANDUNG UPDATE

Lokasi Mobil SIM Keliling di Kabupaten Bandung, Rabu 22 Januari 2025

Rabu, 22 Jan 2025 - 05:57 WIB

mobil sim keliling kota Bandung

BANDUNG UPDATE

Lokasi Mobil SIM Keliling di Kota Bandung, Rabu 22 Januari 2025

Rabu, 22 Jan 2025 - 05:54 WIB


 Rafi Durman tereliminasi di babak Spektakuler Show, Senin (20/1/2025).(Foto: Instagram @indonesianidolid)

HEADLINE

Update Indonesia Idol XIII: Angie Memukau, Rafi Durman Pulang

Selasa, 21 Jan 2025 - 12:05 WIB