Pentingnya Pilih Bra yang Tepat sebagai Investasi Kesehatan Jangka Panjang

Jumat, 7 Oktober 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Memperingati Breast Cancer Awareness di bulan Oktober ini, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali menginspirasi perempuan Indonesia dalam menemukan pakaian dalam yang tepat dan memberikan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari melalui rangkaian koleksi UNIQLO Wireless Bra.


DARA | UNIQLO menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui pemilihan pakaian yang nyaman terutama pakaian dalam yang sesuai dengan postur tubuh agar bisa menyangga dengan sempurna.

Memilih bra yang sesuai bukanlah hal yang mudah karena bra yang baik untuk tubuh adalah bra yang dapat menopang payudara tetap kencang dan nyaman digunakan berbagai aktivitas.

Meskipun hal ini terlihat sepele, salah memilih bra ternyata dapat berdampak pada kesehatan tubuh dan payudara seperti terasa sesak dan tidak nyaman, iritasi pada kulit dan luka akibat kawat.

Ukuran bra yang tidak tepat juga dapat memicu sakit punggung dan nyeri leher. Bahaya kanker juga mengintai jika kesehatan sekitar payudara tidak dijaga dengan baik.

Menjadi salah satu kebutuhan pakaian yang esensial dan pasti digunakan setiap hari, banyak perempuan mencari bra yang murah agar bisa lebih hemat tanpa memperhatikan kenyamanan. Padahal banyak faktor yang perlu diperhatikan saat memilih bra seperti bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, model yang
menyesuaikan dengan aktivitas yang dijalani dan ukuran yang tepat agar bisa menopang payudara dengan baik.

Penggunaan bra yang tidak tepat bisa memicu banyak gangguan kesehatan yang akan menguras kantong lebih banyak lagi.

Dilengkapi dengan teknologi yang dapat menyesuaikan bentuk tubuh dan desain wireless nya yang menciptakan kebebasan saat digunakan, rangkaian koleksi UNIQLO Wireless Bra menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menemani perempuan Indonesia melakukan aktivitas sehari-hari agar tetap nyaman dan percaya diri.

Terdapat 3 pilihan wireless bra dalam menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk mendukung kenyamanan dalam setiap kondisi, diantaranya:

3D Hold.

Bra dengan desain 3 dimensi dan fit yang sempurna dan elastis kini dilengkapi dengan pilihan cup yang lebih bervariasi sehingga mampu menyangga lebih baik menyesuaikan ukuran payudara dengan tepat dan memberikan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari.

Ultra Relax.

Bra yang menggunakan bahan seamless atau tanpa jahitan ini kini dilengkapi dengan bahan yang lebih stretch dan lembut serta diperbaharui dengan model bentuk V yang membuat lebih feminim dan membentuk tampilan payudara lebih indah.

Dengan teknologi AIRism, jenis bra ini lebih nyaman digunakan saat ingin bersantai maupun beristirahat. Terlebih lagi fitur cup-nya yang removable juga semakin memberikan kenyamanan maksimal untuk dikenakan saat tidur di malam hari.

Plunging Lace.

Bra dengan desain renda yang menyeluruh dengan model bentuk V yang cantik menciptakan kenyamanan saat dipakai dan membuat penggunanya lebih percaya diri.

Sama seperti Ultra Relax, tipe bra ini juga memiliki cup yang removable.

Tidak hanya bra, UNIQLO juga melengkapi pasangan koleksi innerwear dengan berbagai pilihan celana dalam yang senada seperti low dan high waist Ultra Seamless Undies serta Lace Short untuk menunjang penggunanya agar tampil percaya diri.

Menjaga kesehatan payudara adalah sebuah investasi bagi kesehatan perempuan. Kenyamanan dan ketepatan menjadi faktor paling penting yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian dalam khususnya bra untuk mencegah ketidaknyamanan saat beraktivitas dan munculnya berbagai gangguan kesehatan tubuh lainnya akibat
penggunaannya yang salah.

Dapatkan deretan koleksi UNIQLO Innerwear di toko UNIQLO terdekat dan UNIQLO.com.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi: https://www.uniqlo.com/id/
Instagram Resmi UNIQLO Indonesia: https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan.

Didesain untuk  selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah
didapatkan dengan harga terjangkau.

LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo.

UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar=109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
UNIQLO Indonesia PR
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)

Editor: denkur | Sumber: Rilis

Berita Terkait

Kenapa Orangtua Indonesia Lebih Takut Anak Tak Sopan?, Simak Nih Hasil Survei Jakpat
Ditunjuk Jadi Staf Khusus Menko IPK, AHY Ajak Merry Riana Menjadi Super Team
Horeee, 15.000 Peserta Sekolah Perempuan Jawa Barat Diwisuda
Ibu Kunci Kendalikan Teknologi dalam Keluarga
Kisah Duo Srikandi Peraih Juara 1 IMA UMKM Award, Ceritanya Masih Enak Disimak Lho
Patepung di Majalaya Jadi Promosi Perluas Pasar Tenun Majalaya
SKK Jewels Luncurkan She Deserves the World, Brand Perhiasan Emas yang Terinspirasi Keunikan Karakter Wanita
13 Wanita di Kebinet Merah Putih, Nomor 11 Kariernya Bukan Kaleng-kaleng
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 9 April 2025 - 15:35 WIB

Kenapa Orangtua Indonesia Lebih Takut Anak Tak Sopan?, Simak Nih Hasil Survei Jakpat

Jumat, 3 Januari 2025 - 17:49 WIB

Ditunjuk Jadi Staf Khusus Menko IPK, AHY Ajak Merry Riana Menjadi Super Team

Rabu, 25 Desember 2024 - 14:47 WIB

Horeee, 15.000 Peserta Sekolah Perempuan Jawa Barat Diwisuda

Selasa, 24 Desember 2024 - 14:01 WIB

Ibu Kunci Kendalikan Teknologi dalam Keluarga

Senin, 23 Desember 2024 - 12:30 WIB

Kisah Duo Srikandi Peraih Juara 1 IMA UMKM Award, Ceritanya Masih Enak Disimak Lho

Berita Terbaru