POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, hari ini mengumumkan penjualan perdana POCO M4 Pro yang bisa didapatkan di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan akan segera hadir di Erafone.
DARA – Selain itu, POCO M4 Pro juga bisa didapatkan di berbagai channel ecommerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.
Dengan dua varian yang diumumkan pada 29 Maret lalu, pengguna dapat membawa pulang POCO M4 Pro warna Power Black dengan varian 6/128GB mulai dari Rp. 2.899.000 dan 8/258GB mulai dari Rp3.399.000.
Menariknya lagi, setiap pembelian POCO M4 Pro di POCO Store, juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu kesempatan undian Mini 4WD POCO x Crooz senilai Rp1.000.000 dan merchandise eksklusif selama persediaan masih ada.
“Peluncuran POCO M4 Pro telah sukses diadakan dengan menampilkan berbagai bintang tamu yang merepresentasikan semangat Maximize Your Fun dan gairah muda para pengguna POCO,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
“Dan mulai 4 April ini, smartphone yang menawarkan extreme experience tersebut bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian resmi kami, termasuk di POCO Store. Banyak kejutan yang kami tawarkan di sana selama persediaan masih ada,” imbuhnya.
POCO M4 Pro dilengkapi dengan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal.
Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.
Tentang POCO
POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.
Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual.
POCO adalah sebuah teknologi yang berfokus pada konsumen, dan memiliki filosofi dasar yaitu “Everything you need, nothing you don’t” dengan fokus utama kebutuhan dan masukan dari POCO Fans.
Hal tersebut dibangun di atas pembelajaran teknologi yang relevan yang benar-benar dibutuhkan para penggemarnya, sehingga mendemokratisasi pengambilan keputusan dan pembaruan produk berkelanjutan untuk terus berkembang.
Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: https://blog.poco.net/en/ atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook. Informasi lainnya dari akun Authorized Mi Shop ada di Instagram.
Editor: denkur