POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, mengumumkan ketersediaan varian POCO Yellow dan Cool Blue pada seri POCO M4 Pro yang bisa didapatkan mulai 14 April 2022 di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.
DARA – Selain itu, POCO M4 Pro juga bisa didapatkan di berbagai channel ecommerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.
Dengan dua varian yang telah diumumkan pada 29 Maret lalu, pengguna dapat membawa pulang POCO M4 Pro warna POCO Yellow dan Cool Blue tersebut dengan varian 6/128GB harga SRP Rp2.999.000 dan 8/258GB dengan harga SRP Rp3.499.000.
“Di beberapa hari penjualan perdana lalu, POCO M4 Pro warna Power Black telah sukses habis terjual di berbagai ecommerce tanah air,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
“Kesuksesan ini semakin membuat kami yakin bahwa varian POCO Yellow dan Cool Blue yang mulai tersedia di pasar akan mendapat respon yang positif dari POCO Fans dan penggemar teknologi di Indonesia,” imbuhnya.
POCO M4 Pro mengusung desain yang ikonik dengan frame kamera belakang yang besar. Pada varian warna POCO Yellow dan Cool Blue, bodi belakang POCO M4 Pro hadir dengan tekstur yang elegan dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.
Smartphone POCO ini memiliki bobot yang paling ringan hanya 179,5 gram, dan memiliki dimensi 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor, serta didukung oleh operating system terbaru MIUI 13.
POCO M4 Pro memiliki keunggulan utama dengan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal. Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.
Kolaborasi POCO x Crooz Mini 4WD
Satu hal menarik lainnya adalah kelanjutan kolaborasi POCO dengan brand apparel subculture lokal terkemuka di Indonesia, Crooz, yang membuat penawaran khusus POCO x Crooz Mini 4WD. Setiap pembelian POCO M4 Pro di POCO Store yang berlokasi di Crooz Shophouse, Jakarta, POCO Fans juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu kesempatan undian Mini 4WD POCO x Crooz senilai Rp1.000.000 dan merchandise eksklusif bucket hat dan kaos POCO x Crooz selama persediaan masih ada.
“POCO melihat ada animo yang besar terhadap hobi Mini 4WD di target pasar kami, sehingga kami wujudkan melalui kolaborasi dengan Crooz ini,” kata Andi.
Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: https://blog.poco.net/en/ atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook. Informasi lainnya dari akun Authorized Mi Shop ada di Instagram.
Editor: denkur