Prudential Buat Asuransi Lebih Mudah Diakses dengan Konsep Keluarga

Selasa, 10 Mei 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lilian Ng, Kepala Eksekutif, Asuransi, Prudential (Foto: Istimewa)

Lilian Ng, Kepala Eksekutif, Asuransi, Prudential (Foto: Istimewa)

Prudential membuat asuransi lebih mudah diakses dengan memperluas konsep keluarga. Kebijakan untuk melayani keluarga non-tradisional dan keluarga besar.


DARA –  Prudential membuat asuransi lebih mudah diakses dan inklusif dengan memperluas konsep keluarga, memungkinkan solusi kesehatan dan perlindungan untuk mencakup berbagai jenis keluarga.

Polis asuransi saat ini cenderung dirancang di sekitar keluarga inti, hanya mengakui pasangan dan anak-anak sebagai tanggungan finansial.

Ada peluang untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dari jenis keluarga yang lebih beragam seperti orang tua tunggal, orang yang tinggal bersama atau anak angkat.

Selain itu, pertanggungan juga dapat ditawarkan kepada anggota keluarga besar seperti kakek-nenek, mertua, serta keponakan.

Ms Lilian Ng, Chief Executive, Insurance, Prudential, mengatakan solusi perlindungan saat ini tidak cukup menangani kebutuhan kesehatan dan kekayaan keluarga dari berbagai bentuk dan ukuran.

Prudential ingin menyamakan akses terhadap solusi asuransi dengan mengambil pendekatan yang lebih progresif dan inklusif dalam mendefinisikan sebuah keluarga.

“Dengan delapan dari 10 orang di seluruh Asia yang tidak memiliki perlindungan asuransi, kami ingin membuat perawatan kesehatan dan keamanan finansial lebih mudah diakses oleh lebih banyak orang untuk membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan. Dengan menjadi lebih inklusif, kami dapat melindungi lebih banyak keluarga dan dalam melakukannya , kami dapat membantu mempersempit kesenjangan kesehatan dan perlindungan yang diperkirakan mencapai US$1,8 triliun,” kata Ng, dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (10/5/2022).

Untuk mendukung kebutuhan tipe keluarga yang lebih beragam, Prudential berinovasi dalam mendesain produk dan layanan.

Misalnya, pelanggan sekarang dapat mencalonkan lebih banyak anggota keluarga yang secara finansial bergantung pada mereka sebagai penerima manfaat dalam polis asuransi jiwa.

Selain itu, nasabah dapat membeli asuransi untuk anggota keluarga di luar mereka yang berhubungan langsung. Ada juga lebih banyak fleksibilitas untuk memilih anggota keluarga mana yang dapat membayar polis.

Mengembangkan produk dan layanan inklusif di seluruh Asia

Banyak pasar Prudential di seluruh Asia telah mulai memperluas pandangannya tentang keluarga dalam cara melayani pelanggannya.

Di Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Thailand, produk yang ada sedang ditingkatkan untuk mencakup lebih banyak anggota keluarga di luar pasangan, anak-anak dan wali yang sah.

Pru Life UK di Filipina telah memperkenalkan solusi terbarunya PRUHealth Fam Love yang memungkinkan pelanggan untuk berbagi perlindungan terhadap penyakit kritis hingga empat anggota keluarga. Ini adalah produk pertama dari jenisnya di pasar.

Di Indonesia, Prudential Syariah baru-baru ini memperkenalkan PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah, program syariah penyakit kritis yang memungkinkan nasabah membeli asuransi jiwa untuk saudara kandung, kakek-nenek, cucu, keponakan, atau menantu.

Kampanye merek ‘Made For Every Family’ menandakan komitmen Prudential untuk melindungi semua jenis keluarga

Sejalan dengan pandangan yang lebih progresif dan definisi keluarga yang inklusif, ‘Made For Every Family’ adalah ekspresi merek Prudential yang menandakan komitmennya untuk melindungi keluarga dari segala bentuk dan ukuran di seluruh Asia.

Ms Mabel Leung, Chief Officer Brand and Strategic Marketing, Prudential mengatakan, “Asuransi jiwa adalah bukti cinta terbesar yang dapat diberikan seseorang kepada keluarga dan orang yang mereka cintai. Di Prudential, kami berusaha untuk menjadi relevan dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan kami dengan memberikan solusi inovatif dan terarah yang mencakup berbagai jenis keluarga.”

Prudential akan meluncurkan kampanye merek di 11 pasar di Asia dengan video peluncuran dan platform yang memungkinkan orang untuk mengekspresikan dan berbagi apa yang membuat keluarga mereka istimewa. Famvatar adalah pengalaman digital yang dibuat oleh Prudential yang memungkinkan orang membuat avatar grup yang dibintangi keluarga mereka untuk digunakan sebagai stiker obrolan yang menyenangkan dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang “Dibuat Untuk Setiap Keluarga”, silakan merujuk ke www.prudentialwedo.com .

Tentang Prudential plc

Prudential plc menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset di Asia dan Afrika. Bisnis ini membantu orang mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan, dengan membuat perawatan kesehatan terjangkau dan dapat diakses dan dengan mempromosikan inklusi keuangan.

Prudential melindungi kekayaan orang, membantu mereka mengembangkan aset mereka, dan memberdayakan mereka untuk menabung untuk tujuan mereka. Bisnis ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan seumur hidup dan terdaftar di bursa saham di London (PRU), Hong Kong (2378), Singapura (K6S) dan New York (PUK).

Prudential tidak berafiliasi dengan cara apapun dengan Prudential Financial, Inc. sebuah perusahaan yang tempat bisnis utamanya berada di Amerika Serikat, atau dengan The Prudential Assurance Company Limited, anak perusahaan dari M&G plc, sebuah perusahaan yang didirikan di Inggris.

Editor: denkur

Berita Terkait

FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025
Apresiasi Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024 National
Tren Belanja Online 2024: 62% Gen Z Belanja via Live Shopping
Pertamax Turbo Dukung Sean Gelael di Ajang FIA WEC 2025: Perpaduan Kecepatan dan Keberlanjutan
Komisi XII DPR RI Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Lancar hingga Sub Pangkalan
Ditopang Kinerja Sektor Logistik, PosIND Catat Laba Bersih Rp767,7 Miliar
CV Kahla Global Persada Ekspor Kripik Tempe ke Jeddah, Begini Harapan Bupati Sukabumi
KI DKI Jakarta Apresiasi Langkah Cepat Pemerintah Tangani Sulitnya Masyarakat Peroleh Gas LPG 3 Kilogram
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 20 Februari 2025 - 09:40 WIB

FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Kamis, 20 Februari 2025 - 09:28 WIB

Apresiasi Agen Hebat, Pegadaian Gelar Agen Pegadaian Awards 2024 National

Selasa, 18 Februari 2025 - 17:43 WIB

Tren Belanja Online 2024: 62% Gen Z Belanja via Live Shopping

Selasa, 18 Februari 2025 - 13:59 WIB

Pertamax Turbo Dukung Sean Gelael di Ajang FIA WEC 2025: Perpaduan Kecepatan dan Keberlanjutan

Selasa, 11 Februari 2025 - 13:45 WIB

Komisi XII DPR RI Pastikan Distribusi LPG 3 Kg Lancar hingga Sub Pangkalan

Berita Terbaru

Foto: Istimewa

JABAR

Panglima TNI Kunjungi Makodim 0607/Kota Sukabumi

Sabtu, 22 Feb 2025 - 10:31 WIB