Prudential Buat Asuransi Lebih Mudah Diakses dengan Konsep Keluarga

Selasa, 10 Mei 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Lilian Ng, Kepala Eksekutif, Asuransi, Prudential (Foto: Istimewa)

Lilian Ng, Kepala Eksekutif, Asuransi, Prudential (Foto: Istimewa)

Prudential membuat asuransi lebih mudah diakses dengan memperluas konsep keluarga. Kebijakan untuk melayani keluarga non-tradisional dan keluarga besar.


DARA –  Prudential membuat asuransi lebih mudah diakses dan inklusif dengan memperluas konsep keluarga, memungkinkan solusi kesehatan dan perlindungan untuk mencakup berbagai jenis keluarga.

Polis asuransi saat ini cenderung dirancang di sekitar keluarga inti, hanya mengakui pasangan dan anak-anak sebagai tanggungan finansial.

Ada peluang untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dari jenis keluarga yang lebih beragam seperti orang tua tunggal, orang yang tinggal bersama atau anak angkat.

Selain itu, pertanggungan juga dapat ditawarkan kepada anggota keluarga besar seperti kakek-nenek, mertua, serta keponakan.

Ms Lilian Ng, Chief Executive, Insurance, Prudential, mengatakan solusi perlindungan saat ini tidak cukup menangani kebutuhan kesehatan dan kekayaan keluarga dari berbagai bentuk dan ukuran.

Prudential ingin menyamakan akses terhadap solusi asuransi dengan mengambil pendekatan yang lebih progresif dan inklusif dalam mendefinisikan sebuah keluarga.

“Dengan delapan dari 10 orang di seluruh Asia yang tidak memiliki perlindungan asuransi, kami ingin membuat perawatan kesehatan dan keamanan finansial lebih mudah diakses oleh lebih banyak orang untuk membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan. Dengan menjadi lebih inklusif, kami dapat melindungi lebih banyak keluarga dan dalam melakukannya , kami dapat membantu mempersempit kesenjangan kesehatan dan perlindungan yang diperkirakan mencapai US$1,8 triliun,” kata Ng, dalam rilis yang diterima redaksi, Selasa (10/5/2022).

Untuk mendukung kebutuhan tipe keluarga yang lebih beragam, Prudential berinovasi dalam mendesain produk dan layanan.

Misalnya, pelanggan sekarang dapat mencalonkan lebih banyak anggota keluarga yang secara finansial bergantung pada mereka sebagai penerima manfaat dalam polis asuransi jiwa.

Selain itu, nasabah dapat membeli asuransi untuk anggota keluarga di luar mereka yang berhubungan langsung. Ada juga lebih banyak fleksibilitas untuk memilih anggota keluarga mana yang dapat membayar polis.

Mengembangkan produk dan layanan inklusif di seluruh Asia

Banyak pasar Prudential di seluruh Asia telah mulai memperluas pandangannya tentang keluarga dalam cara melayani pelanggannya.

Di Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Thailand, produk yang ada sedang ditingkatkan untuk mencakup lebih banyak anggota keluarga di luar pasangan, anak-anak dan wali yang sah.

Pru Life UK di Filipina telah memperkenalkan solusi terbarunya PRUHealth Fam Love yang memungkinkan pelanggan untuk berbagi perlindungan terhadap penyakit kritis hingga empat anggota keluarga. Ini adalah produk pertama dari jenisnya di pasar.

Di Indonesia, Prudential Syariah baru-baru ini memperkenalkan PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah, program syariah penyakit kritis yang memungkinkan nasabah membeli asuransi jiwa untuk saudara kandung, kakek-nenek, cucu, keponakan, atau menantu.

Kampanye merek ‘Made For Every Family’ menandakan komitmen Prudential untuk melindungi semua jenis keluarga

Sejalan dengan pandangan yang lebih progresif dan definisi keluarga yang inklusif, ‘Made For Every Family’ adalah ekspresi merek Prudential yang menandakan komitmennya untuk melindungi keluarga dari segala bentuk dan ukuran di seluruh Asia.

Ms Mabel Leung, Chief Officer Brand and Strategic Marketing, Prudential mengatakan, “Asuransi jiwa adalah bukti cinta terbesar yang dapat diberikan seseorang kepada keluarga dan orang yang mereka cintai. Di Prudential, kami berusaha untuk menjadi relevan dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan kami dengan memberikan solusi inovatif dan terarah yang mencakup berbagai jenis keluarga.”

Prudential akan meluncurkan kampanye merek di 11 pasar di Asia dengan video peluncuran dan platform yang memungkinkan orang untuk mengekspresikan dan berbagi apa yang membuat keluarga mereka istimewa. Famvatar adalah pengalaman digital yang dibuat oleh Prudential yang memungkinkan orang membuat avatar grup yang dibintangi keluarga mereka untuk digunakan sebagai stiker obrolan yang menyenangkan dan banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang “Dibuat Untuk Setiap Keluarga”, silakan merujuk ke www.prudentialwedo.com .

Tentang Prudential plc

Prudential plc menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset di Asia dan Afrika. Bisnis ini membantu orang mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan, dengan membuat perawatan kesehatan terjangkau dan dapat diakses dan dengan mempromosikan inklusi keuangan.

Prudential melindungi kekayaan orang, membantu mereka mengembangkan aset mereka, dan memberdayakan mereka untuk menabung untuk tujuan mereka. Bisnis ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan seumur hidup dan terdaftar di bursa saham di London (PRU), Hong Kong (2378), Singapura (K6S) dan New York (PUK).

Prudential tidak berafiliasi dengan cara apapun dengan Prudential Financial, Inc. sebuah perusahaan yang tempat bisnis utamanya berada di Amerika Serikat, atau dengan The Prudential Assurance Company Limited, anak perusahaan dari M&G plc, sebuah perusahaan yang didirikan di Inggris.

Editor: denkur

Berita Terkait

DKUKM Kabupaten Sukabumi Dukung Koperasi Desa Merah Putih Yang Digagas Presiden Prabowo
Mentan Amran: Operasi Pasar Pangan Murah AgriPost Stabilkan Harga Pangan Masyarakat
Stok Pangan di Jabar Jelang Idulfitri Surplus, Komoditas Ini Harganya Naik
Dukung Optimalisasi Devisa Hasil Ekspor Dalam Negeri, CIMB Niaga Hadirkan Solusi Keuangan bagi Eksportir
Setjen KESDM Pastikan Keamanan Pasokan BBM dan LPG di Sumbagsel Jelang Idul Fitri
Mager Tapi LPG Habis? Pesan Layanan Antar Gratis Ajaa
FIF Raih Triple A Awards Sustainable Finance 2025
KAI Logistik Distribusikan 38.000 Ton Produk Perikanan melalui Angkutan KA Kontainer Berpendingin
Berita ini 7 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 7 April 2025 - 17:03 WIB

DKUKM Kabupaten Sukabumi Dukung Koperasi Desa Merah Putih Yang Digagas Presiden Prabowo

Senin, 31 Maret 2025 - 21:46 WIB

Mentan Amran: Operasi Pasar Pangan Murah AgriPost Stabilkan Harga Pangan Masyarakat

Sabtu, 29 Maret 2025 - 22:57 WIB

Stok Pangan di Jabar Jelang Idulfitri Surplus, Komoditas Ini Harganya Naik

Minggu, 23 Maret 2025 - 12:28 WIB

Dukung Optimalisasi Devisa Hasil Ekspor Dalam Negeri, CIMB Niaga Hadirkan Solusi Keuangan bagi Eksportir

Minggu, 23 Maret 2025 - 12:11 WIB

Setjen KESDM Pastikan Keamanan Pasokan BBM dan LPG di Sumbagsel Jelang Idul Fitri

Berita Terbaru

Proses pemakaman seniman legendaris Titiek Puspa di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Jum'at (11/4/2025).(Foto: Ist)

HEADLINE

Hujan Air Mata di Prosesi Pemakaman Sang Legenda Titiek Puspa

Jumat, 11 Apr 2025 - 21:24 WIB


 Bupati Cirebon Imron saat bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di kawasan Cirebon Timur. (Foto: bambang/dara)

JABAR

Kabar Baik Nih buat Warga Cirebon Timur dari Bupati Imron

Jumat, 11 Apr 2025 - 18:28 WIB