Tahun Fiskal 2019, Panasonic Siapkan Strategi Bisnis Terbaru

Selasa, 9 April 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: denkur

Foto: denkur

DARA | BANDUNG – Panasonic ekspansi ke Cirebon, Majalengka dan Priangan Timur. Itu sudah dilakukan sejak tahun 2017. Hasilnya, Panasonic bertahan diposisi teratas dan percaturan perdagangan elektornik dan Bandung adalah kota yang jadi basis pemasaran hingga mencapai reting tertinggi di Jawa Barat.

Fredy Franciscus, Manager Panasonic Jawa Barat mengatakan, Panasonic terus berkomitmen mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat konsumen di Indonesia.

“Stragtegi pemasaran mengahadapi persaingan pasar, adalah Panasonic menawarkan sejumlah keunggulan yang tidak ada di merk lain. Selian itu teurs mengembangkan dealer-dealer di setiap wilayah hingga Panasonic sampai ke tangan masyarakat menikmati kecanggihan elektronik yang terus berkembang,” ujar Fredy Franciscus dalam acara Media Gathering di Hotel The Papandayan Jl.Gatot Subroto Bandung, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019). Menyuguhkan tema “Menang Bersama Panasonic”.

Media Gathering digelar Panasonis memperkenalkan sejumlah produk baru yaitu lemari es, AC dan mesin cuci. Tiga produk itu dilengkapi dengan fasilitas canggih yang mumpuni, sehingga tampil beda dengan merk lain.

Selain memperkenalkan sejumlah produk, juga dibahas tentang tahun fiskal. Seperti dikatakan President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu, sektor elektronik salah satu industri yang diproyeksi tumbuh tahun 2019 dan bergerak cepat seiring perkembangan teknologi.

Pembaharuan teknologi sangat penting pada industri elektronik karena dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat. Panasonic optimis membangun orbit baru di tahun fiskal 2019 akan lebih baik dibanding tahun fiskal 2018.

Pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia tidak lepas dukungan serta kepercayaan yang kuat dari para dealer. Berlandaskan filosofi Co-existing dan Co- prosperity yang disebut hubungan win-win sejak 1962.

Panasonic hadir melalui kegiatan “regional partner conference” untuk 15 cabang serentak di 10 kota berbeda dalam dua hari dalam rangka memperkuat kerjasama dengan mitra dealer dan lebih dekat dengan komunitas yang tersebar di berbagai wilayah juga media.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan, Indonesia pasar penting bagi Panasonic, sehingga di tahun fiskal Baru 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Tahun ini, kami ingin mengajak rekan dealer kami dan masyarakat untuk memperbaharui gaya hidup melalui serangkaian “hero product” serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Seigo Saifu.

Panasonic terus berkomitmen mengembangkan teknologi terbaik agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen Indonesia. Teknologi itu adalah “Nanoe” dan “PrimeFresh”. Dua tekonologi itu menekankan perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

Kemampuan yang sangat efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airborne) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X, sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99% untuk menghilangkan partikel meter 2,5 seperti debu, sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih. Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendingin udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sementara itu, teknologi “PrimeFresh” merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di 3 derajat celcius, sehingga daging tetap segar hingga tujuh hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu dengan disematkannya teknologi Econavi inverter serangkan lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt.

“Teknologi “Nanoe” dan “PrimeFresh” yang menekankan pada kualitas udara merupakan upaya untuk memperbaharui gaya hidup masyarakat Indopnesia. Melalui teknologi “PrimeFresh” dan “Nanoe” mencoba memberikan nilai tambah dari produk  kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic,” ujar Seigo Saifu.***

Editor: denkur

Berita Terkait

Lestarikan Pohon Langka, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Jalankan Program Penanaman Saninten di Bandung Utara
Jaga Layanan dan Kehandalan SPBU, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Tingkatkan Skill Operator di Jabode
Lewat Program Redeem Point Kredit Karbon, Pertamina Ajak Pengguna MyPertamina Dorong Dekarbonisasi
Pertamina Patra Niaga Regional JBB Resmikan Program TJSL Desa Wisata Pantai Tirta Ayu di Kecamatan Balongan
Kolaborasi PosIND dan Telkomsel, “Kirim Barang” PosAja! di MyTelkomsel Super App
CIMB Niaga Hadirkan Cakra Khan dan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia di Batam
Goodyear Perluas Layanan Belanja Digital Melalui TikTok Shop dan Program Trade-In
Pinjaman Multiguna Melalui Fasilitas Dana Dari SEVA, Mudah Penuhi Segala Kebutuhan
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 14 Desember 2024 - 17:42 WIB

Lestarikan Pohon Langka, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Jalankan Program Penanaman Saninten di Bandung Utara

Sabtu, 14 Desember 2024 - 11:19 WIB

Jaga Layanan dan Kehandalan SPBU, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Tingkatkan Skill Operator di Jabode

Sabtu, 14 Desember 2024 - 11:08 WIB

Lewat Program Redeem Point Kredit Karbon, Pertamina Ajak Pengguna MyPertamina Dorong Dekarbonisasi

Sabtu, 14 Desember 2024 - 11:00 WIB

Pertamina Patra Niaga Regional JBB Resmikan Program TJSL Desa Wisata Pantai Tirta Ayu di Kecamatan Balongan

Jumat, 13 Desember 2024 - 15:59 WIB

Kolaborasi PosIND dan Telkomsel, “Kirim Barang” PosAja! di MyTelkomsel Super App

Berita Terbaru

Kepala Dimas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) KBB, Panji Hernawan

BANDUNG UPDATE

Nataru, Wisatawan Bandung Barat Diprediksi Naik Sekitar 15 Persen

Senin, 16 Des 2024 - 16:16 WIB