Sebuah buku tiga dimensi untuk rayakan karakter tercinta dari Beatrix Potter yang akan tampil dalam UNIQLO dan JW Anderson Fall/Winter Collection 2021.
DARA – Perusahaan ritel global UNIQLO hari ini mengumumkan akan meluncurkan buku koleksi digital Peter Rabbit untuk musim Fall/Winter 2021, berkolaborasi dengan Frederick Warne Co (pemilik brand “THE WORLD OF PETER RABBIT” dan bagian dari Penguin Random House UK).
Buku digital pop-up menggunakan augmented reality untuk menghadirkan karakter tercinta milik Beatrix Potter dalam bentuk 3D, dan akan diluncurkan pada 18 November.
Seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (22/11/2021), koleksi kolaborasi UNIQLO dan desainer ternama JW Anderson yang diluncurkan pada 3 Desember mendatang juga akan merayakan karakter populer tersebut melalui berbagai model pakaian.
Tahun 2022 menandai peringatan 120 tahun penerbitan edisi resmi pertama buku The Tale of Peter Rabbit oleh Frederick Warne Co.
Buku Koleksi Digital Peter Rabbit akan menampilkan beragam karakter dari THE WORLD OF PETER RABBIT dalam format buku pop-up menarik yang juga menyoroti koleksi terbaru buah karya kolaborasi UNIQLO dan desainer JW Anderson.
Koleksi ini terdiri dari 12 pakaian wanita dan 10 pakaian pria, dua pakaian unisex, dan tujuh aksesoris.
Para konsumen juga dapat menambah rasa keceriaan di musim dingin dengan memindai kode QR untuk membaca kisah ini.
Petunjuk penggunaan Buku Koleksi Digital Peter Rabbit
1. Scan QR Code dengan ponsel Anda atau ikuti arahan melalui tautan https://www.uniqlo.com/us/en/contents/jwanderson-ar/
2. Buku koleksi akan muncul di bagian tengah layar kamera Situs resmi UNIQLO and JW ANDERSON Fall/Winter Collection 2021 https://www.uniqlo.com/id/id/contents/collaboration/jwanderson/21fw/
Editor: denkur