Corona mewabah. PDAM Tirta Raharja tetap beraktifitas, melayani pelanggannya. Namun, tentu tetap waspada, sehingga sistem pelayanannya pun ada yang dirubah.
DARA | BANDUNG – Memberikan pelayanan terbaik sudah jadi prioritas bagi Perumda Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Raharja Kabupaten Bandung, meski saat ini situasinya sedang darurat corona.
Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan PDAM Tirta Raharja, Hj. Sri Hartati, mengatakan pelayanan pembayaran bagi para pelanggan diubah sistem. Kalau dulu dilakukan langsung dan bisa bertatap muka serta berkomunikasi. Sekarang semua pembayaran dilakukan secara online melalui transfer langsung ke PDAM.
Dijelaskan Tati, pembayaran melalui rekening itu sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menghindari kontak langsung dengan pelanggan guna menghindari indikasi penyebaran virus corona tersebut.
Tati mengimbau masyarakat Kabupaten Bandung menghindari setiap pertemuan dan mematuhi imbauan pemerintah dengan mematuhi social distancing. “Jadi bila ada keluhan mengenai pelayanan kami, bisa dilakukan dengan melakukan medsos berupa WA atau telepon langsung,” ujarnya.
Tati juga meminta maaf jika dengan adanya wabah virus corona ini ada pelayanan dari PDAM yang tidak maksimal. Namun dia menegaskan, kalau untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat masih menjadi bagian dari program kerja PDAM Tirta Raharja.***
Editor: denkur